bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca BMG Hari Ini, Wilayah Padang Sumatera Barat dan Jakarta Per 6 Juni 2023 - News

BMKG rilis prakiraan cuaca hari ini di kota Padang Sumatera Barat dan Ibukota Jakarta, Selasa 6 Juni 2023. (Yoriesta Afnenda Ramizal )

- BMKG (Badan Meteorologi dan Klimatologi Geofisika) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca hari ini di kota Padang Sumatera Barat dan Ibukota Jakarta pada Selasa, 6 Juni 2023.

Pada hari ini disebutkan dalam informasi yang dimuat BMKG bahwa tidak ada hujan yang turun di kota Padang, Sumatera Barat. Hampir sama dengan kondisi prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Jakarta.

Mengapa hampir sama dengan Padang Sumatera Barat? Rupanya BMKG menyebutkan prakiraan cuaca hari di Ibukota Jakarta, ada sebagian yang mengalami hujan bahkan disertai petir dan angin kencang.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari ini Selasa 6 Juni 2023 Lengkap Beserta Link Stream Gratis, Banyak Program Menanti

Untuk lebih jelas, silahkan simak artikel ini, prakiraan cuaca BMKG lengkap disertai suhu di kota Padang, Sumatera Barat dan Ibukota Jakarta.

1. Kondisi cuaca hari ini mulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Kota Padang, Sumatera Barat diperkirakan oleh BMKG pada pagi hari ini, dengan kondisi berawan, berkisar pada suhu 25 hingga 27 derajat celsius.

Tak berbeda jauh dari kondisi Ibukota Jakarta, prakiraan cuaca hari ini pada pagi hari adalah berawan, pada suhu 26 derajat celsius.

Baca Juga: Rapat Kerja Bersama Komite I DPD RI, ATR/BPN Sampaikan Capaian Kinerja Penataan Ruang di Daerah

Namun, dari pagi menjelang siang hari, cuaca pun cerah berawan di angka 31 derajat celsius.

2. Kondisi cuaca hari ini mulai pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Pada siang hari, kondisi prakiraan cuaca hari ini di kota Padang Sumatera Barat, cerah berawan di angka 32 derajat celsius.

Baca Juga: Erick Thohir Jadi Salah Satu Kandidat Cawapres Prabowo, Gerindra Amati Kinerjanya

Sepertinya kamu harus siap dengan sunscreen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat