bdadinfo.com

Gerindra Siap Dukung Kaesang Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok: Inovatif, Kreatif, dan Memiliki Visi ke Depan - News

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan pihaknya akan memberikan dukungan terhadap putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada 2024 mendatang. (instagram @kaesang)

- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan pihaknya akan memberikan dukungan terhadap putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

Menurut Ahmad Muzani, kepemimpinan Kaesang Pangarep dinilai cukup inovatif untuk memajukan suatu wilayah dan layak untuk memimpin Kota Depok.

Ia juga menyatakan pihaknya akan membantu pencalonan Kaesang Pangarep di Kota Depok bila yang bersangkutan maju di pesta demokrasi nanti.

Baca Juga: Khusus Pria! Ternyata Merokok bisa Buat Mr P Mengecil loh, Begini Penjelasan Dokter Boyke

"Sebagai kota yang sedang tumbuh dan berkembang menjadi pusat ilmu, pusat kreativitas harus dipimpin oleh orang muda yang cukup inovatif, yang cukup kreatif, dan memiliki visi ke depan," kata Muzani.

Muzani mengungkapkan kabar majunya Kaesang adalah sebuah kabar yang menyenangkan dan menggembirakan bagi kegairahan kehidupan di Depok.

"Mudah-mudahan bisa terwujud dan Gerindra bila diperlukan siap untuk mendukung," katanya.

Baca Juga: Banyak Peminat, Golf R 333 Terjual dalam Waktu 8 Menit, Segini Harganya

Sebelumnya, Kaerang menyebut dirinya akan serius mengikuti pilkada baik di di Depok, Solo, maupun daerah lain.

Kaesang menyebut bahwa ia akan selalu berusaha maksimal dalam melakukan sesuatu, termasuk jika nanti dirinya maju dalam pemilihan wali kota.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat