bdadinfo.com

Waduh! Jadwal Tayang Spider-Man Beyond The Spider-Verse Diundur ke 2026, Fans Harap Bersabar - News

Spider-Man Beyond the Spider-Verse diundur ke tahun 2026

 

– Fans Spider Man harap bersabar karena film Spider Man Beyond The Spider Verse batal tayang di tahun depan.

Hal ini karena jadwal film Spider Man Beyond the Spider Verse diundur yang sebelumnya bakal tayang di tahun depan, 2024, menjadi tahun 2026.

Pengumuman pengunduran jadwal kisah lanjutan petualangan Miles Morales di semesta Spider-Man ini diumumkan oleh Sony Pictures Animation.

Baca Juga: Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Serahkan Sapi Kurban ke Sembilan Masjid di Kota Padang

“Wahai fans Spidey tercinta, kami mengumumkan bahwa Spider-Man Beyond the Spider-Verse harusnya tayang pada 29 Maret 2024, tetapi tim memutuskan untuk mengundurkan jadwalnya menjadi 10 Juli 2026,” tulis rilisan media Sony Pictures Animation di sosial medianya.

Berdasarkan pengumuman dari Sony Pictures Animation, alasan mundurnya jadwal tayang petualangan Miles Morales sebagai Spider Man ini dikarenakan kurangnya manajemen dan adanya masalah dalam studio.

Beberapa hari sebelumnya beredar kabar bahwa banyak animator yang mengerjakan proyek Spider Man Beyond the Spider Verse keluar dikarenakan jadwal kerja yang mepet.

Baca Juga: Kalkulasi Politisi PDIP Adian Napitupulu Soal Capres 2024, Bakalan Ada yang Tergerus Habis Suaranya

Mungkin karena protes yang disuarakan oleh para animator ke Sony Pictures Animation menyebabkan studio memutuskan untuk mengundurkan jadwal hingga ke 2026.

Tim produksi meminta maaf membuat fans Spider Man menunggu agak lama, sekitar tiga tahun, untuk mendapatkan pelengkap dari kisah Spider Verse.

Sebelumnya di film Spider Man Across the Spider Verse, Miles Morales yang kabur dari kejaran berbagai macam Spider Man yang dipimpin oleh Spider Man 2099 alias Miguel O’hara, ternyata terjebak di semesta yang salah.

Baca Juga: Anies Baswedan Bantah Dirinya Korupsi di Formula E dan Meminta Pihak yang Menuduh untuk Membawa Bukti

Seharusnya Miles pergi ke semesta aslinya, tetapi malah terlempar di semesta ke-42, semesta di mana laba-laba yang memberikan kekuatannya berasal.

Miles yang memutuskan untuk menyelamatkan dunia dan ayahnya dari ancaman The Spot ini harus berhadapan The Prowler dari semesta ke-42.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat