bdadinfo.com

Usai Anak Ingusan, Kini Gibran Dikatain 'Anak Ini Harus Ditegur', Politikus PDIP: Harus Waspada! - News

Usai anak ingusan, kini dikatain anak ini harus ditegur, apa komentar Gibran (Instagram @gibran.rakabuming_)

- Politikus senior PDIP, Panda Nababan sindir lagi kelakuan Gibran Rakabuming Raka.

Politikus senior PDIP itu ngatain Gibran ini anak yang mesti ditegur dan diingatkan. Sebab Gibran ini lagaknya sok lebih hebat dari Jokowi.

Sebelumnya Panda Nababn ngatain Gibran anak ingusan. Wah kini Panda ngatain Gibran ini harus ditegur, wah ada apa ini, yuk smak yuk.

Baca Juga: Inilah Politeknik Imigrasi Sekolah Kedinasan Dibawah Naungan Kemenkumham, Lulusan SMA Wajib Tau!

Panda Nababan mengatakan Gibran ini jangan sok saja lebih hebat dari Jokowi.

Politikus PDIP ini sindir Gibran dalam soal relokasi pedagang. Panda mengatakan dulu Jokowi saat menjadi Wali Kota Solo perlu waktu yang panjang dan sabar untuk memindahkan pedagang tanpa kekerasan dan intimidasi.

Kala itu, Jokowi sampai ajak dialog pedagang sampai 30 atau 40 kali, sebelum mereka mau relokasi yang berjalan tanpa kekerasan.

Baca Juga: Deretan Sekolah Kedinasan Paling Pavorit di Indonesia Auto Jadi PNS Setelah Lulus

Nah Panda menyoroti sesumbar Gibran yang cukup dialof 3 sampai 4 kali pedagang supaya mau relokasi.

"Nah anak ini mesti ditegur, anak ini mesti dikasih ingat, sebab dia tak menangkap jiwa yang dilakukan bapaknya dalam merogoh hati rakyatnya," jelas Panda dikutip dari Youtube Berita Surakarta, Senin 3 Juli 2023.

Panda mengatakan dia menyaksikan lho bagaimana Jokowi dulu saat menjabat wali kota begitu sabar membujuk pedagang relokasi dari tempatnya, sampai puluhan kali dialog.

Baca Juga: Kembali ke Prancis, Patrick Vieira Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Strasbourg

"Dia merogoh hati rakyat sehingga tidak perlu kekerasan terhadap mereka, hingga keinginan rakyat bisa disalurkan itu perlu studi perlu pelajaran perlu pengalaman itu loh," kata Opung Panda.

Nah melihat Gibran dan amntu Jokowi, Bobby Nasution yang naga-naganya bakal naik mencalonkan diri ke level lebih atas, Panda sindir anak dan mantu Jokowi itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat