bdadinfo.com

Tak Cuman RM Padang Payakumbuah, Ini Deretan Bisnis Arief Muhammad yang Sangat Populer - News

Deretan bisnis Arief Muhammad yang belum banyak orang tau (Instagram/ariefmuhammad)

- Arief Muhammad, publik figur sekaligus pengusaha muda kelahiran Batam memiliki bisnis di berbagai industri mulai dari fashion, otomotif, hingga f&b.

Salah satu bisnis Arief Muhammad yang paling terkenal saat ini adalah Rumah Makan (RM) Padang Payakumbuah.

Dengan menyajikan menu otentik yang terjangkau, rumah makan ini berhasil meraih sorotan dari para pencinta masakan Padang.

Baca Juga: Mamah Muda Ajak Anak Bunuh Diri Pakai Sianida, Begini Kondisinya

Hanya dalam waktu satu tahun, bisnis Arief Muhammad ini berhasil berkembang dan membuka 7 gerai di berbagai kota meliputi Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, dan juga Bogor.

Tidak berhenti sampai di situ, Arief Muhammad juga memiliki beberapa bisnis lain yang tidak kalah menarik untuk dibahas seperti berikut ini.

1. Baso Aci Akang

Masih dari industri F&B, bisnis Arief Muhammad selanjutnya adalah Bakso Aci Akang yang menjual berbagai menu baso aci instan dengan harga murah.

Dirinya pertama kali bergabung menjadi bagian dari manajemen Baso Aci Akang pada akhir Februari 2021 lalu.

Kehadiran Arief Muhammad berhasil menjadi sorotan karena sebelumnya ia juga tampil sebagai model video klip lagu ‘Sayang’ hasil kolaborasi Baso Aci Akang dengan Laleilmanino.

Hingga saat ini, Baso Aci Akang masih terus berkembang dan telah memiliki lebih dari 100 gerai yang tersebar di berbagai kota meliputi Jabodetabek, Purwokerto, Pekalongan, Semarang, dan masih banyak lagi.

2. Dewa Motor Indonesia

Bisnis Arief Muhammad selanjutnya adalah bengkel Dewa Motor Indonesia yang sebelumnya dikenal sebagai Million Tyre Shop.

Bersama dengan rekan bisnisnya Danu Sofwan, Arief Muhammad mengakuisisi bengkel motor ini pada bulan Juni 2023 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat