bdadinfo.com

Harga Tiket Bus PO Putra Pelangi, Lintas Medan-Padang Dijamin Murah dan Nyaman - News

Bus Putra Pelangi

- Bus Putra Pelangi menjadi salah satu pilihan moda transportasi,yang sangat diandalkan oleh masyarakat Medan ketika mereka ingin bepergian ke luar kota antar provinsi.

PO Putra Pelangi Perkasa, perusahaan yang mengelola bus ini, menyediakan rute perjalanan ke berbagai kota di Sumatra hingga Jawa, termasuk Jakarta dan Bandung.

PO Putra Pelangi telah mengembangkan jaringan trayek yang luas, tidak hanya di dalam provinsi tetapi juga melintasi pulau.

Baca Juga: Tenyata Ini Alasan Perempuan Sangat Dihormati di Minangkabau, Berikut Penjelasannya

Rute yang disediakan oleh Bus Putra Pelangi mencakup perjalanan dari Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Jakarta, hingga Bandung di Pulau Jawa.

Kualitas pelayanan terbaik yang selalu diutamakan membuat bus ini tetap menjadi pilihan favorit bagi banyak orang ketika mereka melakukan perjalanan ke luar kota.

Prestasi yang telah diraih oleh perusahaan ini juga menjadi bukti keunggulan pelayanannya.

Baca Juga: Tidak Harus Naik ke Puncak, Ternyata Bisa Menikmati Keindahan Kota Padang dari Lantai 12 Bangunan ini

Pada tahun 2015, PO Putra Pelangi mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perhubungan sebagai pengakuan atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpangnya.

Bus Putra Pelangi menawarkan kelas eksekutif dengan menggunakan armada Mercedes Benz OH 1836, Mercedes Benz OC 1836, dan Mercedes Benz OH126.

Konfigurasi tempat duduk di kelas ini adalah 2-2, sehingga memberikan kenyamanan bagi setiap penumpang, Tarif perjalanan untuk trayek Bus Putra Pelangi Medan-Padang adalah Rp 290.000.

Baca Juga: Berikut Harga Tiket Bus Legendaris PO ALS,Trayek Medan Padang 2023

Selain itu, PO Putra Pelangi juga memberikan fasilitas yang lengkap bagi para penumpangnya. Fasilitas yang disediakan antara lain adalah:

- AC yang nyaman
- Tempat duduk yang dapat direbahkan
- Sandaran kaki (khusus Bus Super Eksekutif)
- TV LCD
- Port USB
- Bantal dan selimut
- Area khusus merokok
- Toilet

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat