bdadinfo.com

Sambut Baik Budiman Sudjatmiko Merapat ke Prabowo, Relawan PRIDE: Semangat Bersama dalam Kemenangan - News

Koordinator relawan PRIDE Anthony Leong apresiasi sikap Budiman Sudjatmiko merapat ke Prabowo Subianto



- Koordinator relawan Prabowo Digital Team (PRIDE) Anthony Leong menyambut baik dengan sikap Budiman Sudjatmiko yang merapat ke Prabowo Subianto.

Bagi relawan PRIDE bahwa dukungan Budiman Sudjatmiko sebagai kekuatan tambahan bagi Prabowo Subianto menuju kursi RI 1 pada Pemilu 2024.

Budiman Sudjatmiko mendeklarasikan dukungan hingga membentuk relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) pada 18 Agustus 2023 di Kota Semarang.

Baca Juga: Legenda Asal Mula Dusun Senaning dan Dusun Selat Terpuler, Cerita Rakyat dari Jambi

Sikap Budiman Sudjatmiko ini tentu menimbulkan reaksi dari berbagai pihak, terlebih Prabowo dengan politisi PDIP ini punya sejarah sikap yang selalu berseberangan.

Hanya saja, pandanganya terhadap Ketua Umum Gerindra ini berubah, kala Budiman membaca buku Paradoks Indonesia karya Prabowo.

Menurutnya bahwa semangat ia sebagai aktivis ternyata senada dengan isi pikiran calon presiden dari Partai Gerindra itu.  

Baca Juga: Ternyata Begini Asal Usul Nama Lampung! Ada Hubungan Dengan Suku Batak di Cerita Rakyatnya
 
Perubahan sikap dan keputusan politik Budiman ini tentu diapresiasi oleh Koordinator relawan PRIDE, Anthony Leong.

Anthony menilai bahwa Pemilu 2024 sebagai momen yang tepat untuk Prabowo Subianto.

Pasalnya, tidak sedikit tokoh yang dahulu sempat berseberangan kini berjuang bersama.

"Memang kali ini momentum untuk Prabowo. Banyak yang dulu berseberangan dengan kita di Pilpres lalu malah bersama-sama berjuang," ujar Anthony Leong di Jakarta (19 Agustus 2023).

Baca Juga: Daihatsu Atrai Melantai di GIIAS 2023, Akhirnya Kei Car akan Dijual di Indonesia?

Perihal PDIP yang sempat menuding dukungan Budiman kepada Prabowo sebagai klaim sepihak ternyata terjawab.

Rekam jejak Budiman Sudjatmiko sebagai tokoh aktivis tahun 1998 ini menurut Koordinator relawan PRIDE ini bisa menjadi semangat bersama dalam mendorong kemenangan Prabowo Subianto.

"Terjawab sudah jika PDIP menyebut dukungan Budiman ke Prabowo hanya klaim semata dari kami,"  tutu Anthony.

"Rekam jejak Budiman menjadi semangat bersama dalam mendorong kemenangan pak Prabowo," tambahnya.

Baca Juga: Asal Usul Mengapa Harimau Tidak Mau Makan Orang Rambang, Cerita Rakyat Sumsel yang Unik dan Jarang Diketahui

Bagi para politisi serta aktivis bahwa sosok Budiman dikenal yang terus memperjuangkan demokrasi, serta termasuk pengurus Social-Democracy Network in Asia.

Perjuangannya untuk meningkatkan kesejahteraan ada dalam rekam jejaknya.

Terbukti sebagai pelopor penyusun Undang-Undang Desa saat menduduki kursi DPR RI, demi hal itu juga semakin kuat ia menduduki posisi Pembina Utama di Organisasi Parade Nusantara.

Selain itu, relawan PRIDE yang punya dasar di bidang digital, melihat sosok Budiman akan menimbulkan perspektif lain dalam kampanye Prabowo untuk 2024.

Baca Juga: Banyak Salah Kaprah! Ini Guna dan Asal-usul Nama Cut, Teuku, dan Tengku oleh Orang Aceh: Nyatanya ada 4 Jenis

"Figur intelektual seperti Bang Budiman pasti akan lebih bisa mewarnai dan bisa memberikan perspektif lain dalam mengampanyekan visi-misi Pak Prabowo untuk 2024, baik di ranah offline sampai online," ujar Anthony Leong.

"Dan saya yakin masih banyak 'Budiman' lainnya yang meski bernaung di partai yang tidak mendukung, tapi di bawah grass root mendukung Prabowo," sambungnya.

Baca Juga: Cerita Rakyat Terbentuknya Danau Kembar di Sumatera Barat, Kisah Seorang Pengrajin Kayu yang Handal Bertarung

Perihal kesiapan PRIDE untuk kemenangan Prabowo 2024 juga sudah menyatakan siap berkonsolidasi dengan relawan Prabu dalam korelasi strategi menggaungkan kampanye positif yang menunjukkan bahwa Prabowo adalah calon presiden yang tepat.

"Kami sudah berkomunikasi dan akan konsolidasi menggelar pelatihan bersama dalam hadirkan kampanye positif dan mengimplementasikan relawan kita dengan Artificial Intelligence (AI)," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat