bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca di Sumatera pada Sabtu, 26 Agustus 2023, Daerah-daerah Ini Masih Diwarnai Hujan Deras - News

Ilustrasi Hujan Deras yang Turun pada Pagi Hari. (pixabay.com)

- Simak informasi prakiraan cuaca untuk wilayah di Kota Sumatera pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Dilansir situs prakiraan cuaca dari BMKG, ada beberapa Kota di Sumatera berpotensi hujan deras dan cerah berawan pada pagi hari.

Tentu saja, ada beberapa Kota di Sumatera akan diprediksi hujan deras pada pagi hingga malam yaitu Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Baca Juga: Program Plasma Wilmar Group Sukses Sejahterakan Taraf Hidup Petani Sawit di Sumbar

Sedangkan sisanya bakal diprediksi berawan dan cerah berawan seperti Aceh dan Riau.

Kota Banda Aceh diprediksi cerah berawan mulai dari pagi hingga siang hari, sedangkan untuk malam hingga dini hari berpotensi berawan.

Medan akan diprediksi hujan ringan mulai dari pagi hingga siang hari, kemudian malam akan berpotensi hujan lebat, dan dini hari diprediksi berawan.

Baca Juga: Makin Merana Usai Dipaksa Cabut dari MU, Greenwood Bakal Dibuang ke Albania?

Padang bakal diprediksi cerah pada pagi, sedangkan siang berpotensi hujan ringan, dan malam hingga dini hari akan diprediksi berawan.

Pekanbaru akan diprediksi berawan mulai dari pagi hingga dini hari.

Batam bakal diprediksi hujan sedang pada pagi, kemudian siang berpotensi hujan ringan, dan malam hingga dini hari diprediksi berawan.

Baca Juga: Aymeric Laporte Resmi Bakal Setim dengan Ronaldo di Al Nassr: Segini Harganya

Itulah informasi cuaca Kota Sumatera seperti Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru dan Batam pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Akhir pekan kali ini, sepertinya bukan menjadi hari yang paling beruntung bagi kalian semua yang ingin menikmati waktu santai pada akhir pekan.

Tetapi yang paling berat adalah, hujan deras yang akan terjadi di Kota Medan dan Batam, sehingga tidak bisa menikmati waktu olahraga santai pada pagi hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat