bdadinfo.com

Sambangi Istana Maemum, Anies Tebar Pesan Berfaedah ke Masyarakat Medan - News

Anies saat disambut ratusan masyarakat Medan (foto: Tangkapan layar IST)

- Capres Anies Baswedan mulai melakukan safari politiknya, dengan menyambangi IUstana Maemun di Kota Medan pada Jumat (4/10/2022).

Saat berada di kota Medan, sambutan antusias masyarakat sekitar menjadi bukti kuat tanpa data survei sosok mantan Gubenur DKI Jakarta ini memang banyak dikenal masyarakat luas.

Hal tersebut, tentu bukan asal nama besar Anies yang sudah menjadi tokoh mulai dari menteri hingga Gubernur DKI Jakarta, namun pembuktiannya yang berhasil membangun Jakarta menjadi ibukota yang nyaman bagi penduduknya.

Baca Juga: Catatan Bhenz Maharajo: Ketika Anies Baswedan Menaruh Harapan pada Brian Putra Bastara

Kabar itulah yang mungkin menjadi acuan dari antusiasme masyarakat Medan yang memadati jalan yang dilintasi Anies dari Bandara menuju Istana Maimun.

Dalam kesempatan tersebut, Anies secara khusus memberikan pesan berfaedah kepada masyarakat sekitar, khususnya saat dirinya akan mengunjungi istana Maimun.

Secara jujur Anies mengungkap kepada warga Medan, kehadirannya tersebut dalam rangka membangun silaturahmi kepada masyarakat Medan, serta agenda konsolidasi terkait pencapresannya pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Geger Baliho Anies Dicopot OTK di Solok, Willy NasDem: Akhiri Politik Primitif

"Mari kita sama-sama silahturamhi, konsolidasi, Insya Allah bisa memberi manfaat bagi semuanya," ujar Anies

"Insya Allah sampai jumpa, bila tidak ada halangan pada tanggal 4 November di medan pukul 14:30wib," tambah Anies.

Teriakan Antusias saat Anies berada di Medan

Kehadiran Anies di Medan rupanya membawa magnet baru bagi masyarakat, seolah sebagai sosok harapan rakyat, sambutan ratusan orang yang memenuhi jalan di Medan menjadi pemandangan tersendiri atas popularitas Anies.

Bahkan kesempatan bertemua Capres yang akan diunggulan Partai Nasdem di Pilpres 2024 mendatang ini, bak sebagai tokoh yang ada di hati masyarakat medan.

Baca Juga: Geger Baliho Anies Dicopot OTK di Solok, Willy NasDem: Akhiri Politik Primitif

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat