bdadinfo.com

Warisi Gen Soekarno, Megawati Soekarnoputri: Saya Cantik dan Karismatik, Banyak Lelaki yang Melirik - News

Soekarno dan anaknya, Megawati Soekarnoputri. (Instagram.com/@ibumegawati)

- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengaku bahwa ia cantik dan karismatik.

Ia mengaku bahwa hal itu merupakan gen keturunan yang ia dapatkan dari ayahnya, Bung Karno. Ibunda Puan Maharani tersebut menilai bahwa Bapak Proklamator RI juga sangat tampan dan karismatik.

"...bapak saya apa dia tampan dan karismatik sekarang nurun sama saya, saya cantik dan karismatik," kata Megawati, dalam suatu kesempatan.

Megawati Soekarnoputri mengaku bahwa ayahnya, Bung Karno sangat karismatik. Ia mengatakan bahwa ayahnya tersebut tak pernah melirik perempuan.

Baca Juga: Sepenggal Kisah Paspampres yang Ikut Kewalahan Hadapi Para Istri Bung Karno 

Ia mengatakan bahwa saking tampannya, bukan Bung Karno yang melirik perempuan, melainkan banyak perempuan yang melirik Bung Karno.

Lebih lanjut, Megawati Soekarnoputri mengaku saat ini malah terbalik, banyak laki-laki yang melirik kepadanya.

Di lain pihak, Meutia Farida Hatta Swasono, putri pertama Mohammad Hatta mengatakan bahwa Megawati Soekarnoputri merupakan sosok karismatik dan pemersatu bangsa.

Sosok yang lebih dikenal dengan Meutia Hatta tersebut mengatakan bahwa Megawati memiliki tugas yang berat karena Indonesia membutuhkan tokoh hebat yang bisa membawa ke jalan yang lebih baik.

Baca Juga: Selain Museum Bung Hatta, Bukittinggi Memiliki Museum Perjuangan Tridaya Eka Dharma, Simak Keunikaanya

"Mari kita bantu Bu Mega menjadi tokoh yang terus merawat Ibu Pertiwi dengan mengembangkan pengalaman khusus yang sudah beliau terima sejak kecil," kata Meutia Hatta.

Lebih lanjut, Meutia Hatta berharap Megawati Soekarnoputri turut menbantu Indonesia bisa lebih baju di tengah persaingan global.

Cita-cita menjadikan Indonesia menjadi negara yang makmur dan sejahtera merupakan tujuan yang diusung oleh para pendiri bangsa dahulu.

Selain itu, para pendahulu berharap Indonesia bisa menjadi negara yang memiliki peran penting di dalam hubungan internasional.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat