bdadinfo.com

Wah! Kaesang Minta Maaf ke Menteri Basuki di Acara Pernikahannya karena Hal Ini - News

 Menteri Basuki Hadimuljono hadir sebagai saksi di acara pernikahan Kaesang-Erina (Foto: FOTO/Laily Rachev) (Didi Sopiyan)

 

– Putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep telah menggelar prosesi akad nikah dengan Erina Gudono pada Sabtu kemarin, 10 Desember 2022.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuldjono pun turut hadir menjadi saksi dalam pernikahan Kaesang dan Erina tersebut.

Hadirnya Menteri Basuki sebagai saksi di pernikahan Kaesang dan Erina itu ternyata membuat Kaesang harus meminta maaf. Pasalnya, dengan dijadikannya Menteri Basuki sebagai saksi, pria yang dikenal sebagai menteri ‘low profile’ itu tidak bisa memotret di acara pernikahan Kaesang dan Erina.

“Mohon maaf saya sampaikan kepada pak menteri karena hari ini tidak bisa motret sekali lagi mohon maaf izin pak Menteri,” dikutip dari akun Twitter Kaesang pada Minggu, 11 Desember 2022.

Baca Juga: Kisruh SDN Pondok Cina, Farida PKS Minta Pemkot Depok Lunak: Kasihan Anak-anak

Diketahui, Menteri Basuki memang dikenal sebagai menteri yang memiliki hobi memotret.

Salah satu aksinya yang terbaru yakni saat ia menyamar dengan tampilan bak fotografer di sela perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Pada saat itu, Menteri Basuki memotret kegiatan Presiden Jokowi saat menanam pohon bersama kepala negara anggota G20 layaknya fotografer profesional.

Sementera itu, saat Menteri Basuki menjadi saksi dalam pernikahan Kaesang dan Erina tersebut, ia terlihat mengenakan pakaian khas Jawa dengan warna merah muda yang disertai dengan kain berwarna cokelat.

Baca Juga: Baru 5 Hari Berjalan, 1.238 Orang Sudah Manfaatkan Big Promo Akhir Tahun Bank Nagari

Untuk posisi duduknya, Menteri Basuki berada di tengah antara Kaesang dan Erina dengan penghulu dan wali mempelai wanita.

Setelah Kaesang mengucap ijab kabul, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Praktikno dan Basuki langsung berkata ‘sah’.

“Sah,” ucap Praktikno dan Basuki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat