bdadinfo.com

Hari Natal 2022, Wapres Maruf Amin : Tabur Kebaikan Menembus Sekat Perbedaan - News

Wapres Ma'ruf Amin susul Jokowi ke Jogja dan Solo, akan nasihati Kaesang-Erina. (Biro Setwapres)



- Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres), Maruf Amin turut mengucapkan selamat Natal 2022 kepada umat yang merayakannya.

Menurut Maruf, Natal 2022 merupakan hari yang penuh suka cita sekaligus momen menebar cinta kasih bagi umat Kristiani di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia.

“Bagi umat Kristiani di tanah air, saya ucapkan selamat merayakan Natal. Kiranya perayaan Natal menjadi wujud syukur Saudara kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa mencurahkan karunia-Nya bagi umat manusia,” ucap Maruf dikutip dari situs resmi Wapres, Minggu 25 Desember 2022.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Natal, Menag Yaqut: Pulanglah Mereka ke Negerinya

Maruf juga meminta kepada umat Kristiani untuk terus menabur kebaikan dan kasih sayang terhadap sesama antar warga negara supaya memperkuat sendi-sendi kerukunan, keutuhan sebuah bangsa dan negara.

“Mari kita terus menabur kebaikan dan kasih yang menembus sekat-sekat perbedaan, agar kita menuai perdamaian dan persaudaraan yang makin erat,” tuturnya.

Selain itu, dalam menyongsong Tahun Baru 2023, ia juga mengajak segenap warga negara Indonesia untuk terus bersemangat dalam mengerjakan pembangunan di tanah air dengan senantiasa memupuk optimisme dan keyakinan akan hari esok yang lebih baik.

Baca Juga: Makna Ilustrasi Postingan Jokowi Ucapan Natal untuk Umat Kristiani, Pesan Pentingnya Begini

“Dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, niscaya ikhtiar dan kerja keras kita akan berbuah kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat,” harapnya.

Walaupun demikian, untuk berjaga-jaga dalam mengantisipasi virus Covid-19. Maruf meminta seluruh masyarakat yang merayakan Natal 2022 sekaligus perayaan Tahun Baru 2023 agar terus sigap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetaplah menjaga protokol kesehatan, termasuk dalam merayakan pergantian tahun ini, demi keselamatan kita bersama,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat