bdadinfo.com

Cafladoepa University Fair Bukti Kongkrit Peran Alumni SMAN 2 Payakumbuh Tingkatkan Pendidikan - News

Caldoefa University Fair Bukti Kongkrit Peran Alumni SMA N 2 Payakumbuh dalam Meningkatkan Pendidikan  (Dokumen SMA N 2 Payakumbuh )

- Perkenalkan dunia universitas kepada para siswa, SMA Negeri atau SMAN 2 Kota Payakumbuh gelar event Cafladoepa University Fair 2023.

Sebanyak 17 universitas dalam dan luar negeri ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Masing masing universitas promosikan prodi dan keunggulan kampus masing masing kepada para pelajar SMAN 2 Payakumbuh.

Cafladoepa University Fair 2023 dibuka lansung Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy Dt Rajo Pasisia Alam bersama PJ Wako Payakumbuh Ridha Ananda, Kacabdin SLTA Asricun, Dasril Kadis Pendidikan Kota Payakumbuh serta kepala sekolah dan panitia acara lainnya pada Kamis siang 13 Januari 2023.

Baca Juga: Pemko Payakumbuh Apresiasi Forum K2 PLN UID Sumbar: Listrik Milik Bersama Gunakan dengan Baik

Baca Juga: Demi Kehidupan Lebih Baik, PLN UP3 Payakumbuh Bersama YBM Gelar Donor Darah

"Kegiatan ini adalah wadah bagi siswa kelas XII untuk memperoleh informasi untuk perguruan tinggi yang ingin dituju setelah tamat," kata Ketua Cafladoepa University Fair (CUF) 2023, Fikri Zaki Alkhairi.  

Fikri menjelaskan Cafladoepa University Fair (CUF) tahun 2023 ini merupakan penyelenggaraan tahun ke 7 dan telah sukses mengarahkan siswa kelas XII untuk memilih perguruan tinggi yang sesuai dengan minat dan potensi siswa tersebut.

Ini bentuk dari keinginan Ikatan Alumni Kampus Flamboyan Bukik Sitabua Payakumbuh (IKAFLAS) supaya siswa kelas XII tidak salah memilih untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, ucapnya.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat