bdadinfo.com

Pernikahan Anaknya Dianggap Mengganggu, Anggota DPRD Kepulauan Riau Buka Suara: Membesar-besarkan - News

Pernikahan anak anggota DPRD Kepulauan Riau, Dr. H. Irwansyah SE, MM (dok. rri.co.id & instagram/@semuatentangbatam)

- Pernikahan anaknya viral di media sosial karena menutup akses jalan umum, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Dr. H. Irwansyah, SE, MM., buka suara.

Menurutnya, pernikahan sang anak yang memakai 2 lajur jalan tersebut telah mendapat izin dari pihak terkait serta telah menyiapkan pengalihan arus agar tetap lancar, aman, dan nyaman.

Selain itu, Irwansyah juga mengatakan jika acara pernikahan anaknya hanya digelar 1 hari saja, yakni hari Sabtu di mana hari tersebut adalah hari libur untuk anak sekolah maupun pekerja sehingga arus lalu lintas cenderung lebih lengang.

Baca Juga: Ingin Buka Bisnis Kuliner, Mending Pilih Warteg atau Rumah Makan Padang?

Hal tersebut diungkapkan Irwansyah saat ditemui di kediamannya seperti dikutip Tim HarianHaluan dari akun instagram @lambe_turah.

"Sudah kita siapkan pengalihan arusnya. jadi memang mungkin mereka membesar-besarkan. Kita hanya satu hari, hari sabtu dan hari sabtu itu hari libur. Anak sekolah libur, orang kerja libur, traffic juga (rendah). Jadi, mohon maaf kalau ada yang merasa ganggu."

"Kita sudah siapkan 50 orang untuk petugas parkir. Kita juga minta bantuan ke Polsek," ujar Irwansyah.

Baca Juga: Wah, Salut! Ternyata Ini Alasan Mengapa Porsi Nasi Padang yang Dibungkus Lebih Banyak

Menurut Irwansyah, persoalan ini hanya miskomunikasi dan tidak ada masalah ataupun akses jalan yang terganggu. Sebab, pihaknya sudah memberikan surat pemberitahuan kepada Polsek setempat termasuk RT/RW.

"Tidak ada penutupan jalan, hanya pengalihan. Saya sudah telfon Kepala Dinas, Polsek juga, Lantas juga, kita sudah jelaskan, kuncinya bagaimana supaya trafik ga jump aja. Saya kan sudah 20 tahun tinggal disini," jelasnya.

"Kalau boleh saya umpamakan misalnya di jalan besar mau menggali gorong-gorong, kan dialihkan jalannya kan. Pasti ada pengalihan arusnya. Sudah kita persiapkan kemungkinannya," katanya lagi.

Baca Juga: Rahasia Terbongkar! Ini Tips Usaha Restoran agar Jauh dari Krisis ala Rumah Makan Padang

Irwansyah juga mengungkapkan alasannya mengapa membuat acara pernikahan di rumah hingga menutup 2 lajur jalan.

"Ini adalah pernikahan putri pertama saya dan satu-satunya putri saya. Saya memang ingin putri saya menikah di rumah supaya keluarga dan masyarakat bisa dekat," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat