bdadinfo.com

Fakta Berlanjut! Bikin Geger Petik Apel Dapat Kursi, Warganet Geer AHY Akan Dijadikan Mentan - News

Potret Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram @agusyudhoyono)

Warganet ramai menyoroti unggahan Agus Harimurti Yudhoyono di akun instagramnya pada 23 Oktober 2023.

Saat itu, Agus Harimurti Yudhoyono dan timnya dari Demokrat terlihat sedang berada di perkebunan apel.

Terdapat 10 dokumentasi berbentuk foto dan video Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sedang memilah dan memetik buah apel khas Malang berwarna hijau kemerahan langsung dari kebunnya.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan, PLN Edukasi Keselamatan Ketenagakistrikan dan Budaya Kerja SMK 2 Lubuk Basung

Sambil memperkenalkan keunikan apel khas wilayah Kota Batu tersebut, AHY juga memberikan dukungan kepada pertanian lokal Indonesia lewat captionnya.

Tidak disangka banyak warganet yang salah fokus dengan konten yang ditulis AHY dalam unggahan tersebut menyerempet perhatiannya pada terobosan di bidang pertanian.

“Pertanian kita adalah salah satu sektor yang perlu kita bangun dan dorong untuk bangkit dan maju. @pdemokrat akan terus mendorong terjaminnya ketersediaan pupuk, hadirnya inovasi, teknologi, dan sumber daya manusia di bidang pertanian agar kita semakin mandiri dan produktif utamanya dalam menyediakan ketersediaan pangan,” tulis @agusyudhoyono pada captionnya.

Baca Juga: PLN Siap Pasok Listrik Andal ke JIS saat FIFA World Cup U17, Pakai Pengaman Empat Lapis

Pasalnya pada hari yang sama kegiatan petik apel tersebut diunggah, diketahui Jokowi mengadakan pertemuan tertutup dengan v di Istana Kepresidenan.

Kedatangan ketua umum Partai Demokrat itu menimbulkan kecurigaan masyarakat ditengah hangatnya isu reshuffle kabinet di pemerintahan Joko Widodo dimana salah satu pos yang dirombak adalah posisi menteri pertanian.

Pada 24 Oktober 2023 pasca Jokowi membuka BNI Investor Daily Summit 2023 di Plataran Hutan Kota, Senayan, banyak awak media menanyakan pembahasan agenda pertemuan Jokowi dengan anak presiden RI ke enam tersebut.

Baca Juga: Beredar Video Megawati Soekarnoputri Menepis Tangan Presiden Joko Widodo, Ismail Fahmi: Terjebak Disinformasi

“Ya biasa, ya pertemuan silaturahmi. Berbicara hal-hal yang biasa kita bicarakan, ketemu dengan partai,” ujar Jokowi.

Langsung saja warganet menyerbu tinggalkan jejak komentar di unggahan AHY yang berlatar kebun apel tersebut dengan asumsi yang kebanyakannya selaras.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat