bdadinfo.com

Tak Seperti Para Capres Cawapres Lain, Mahfud MD Malah akan Berkunjung ke Malaysia di Hari Kesepuluh Masa Kampanye Pilpres 2024 - News

Cawapres Mahfud MD akan berkunjung ke Malaysia (Instagram @mohmahfudmd)

- Tak seperti capres dan cawapres lainnya, Mahfud MD justru melakukan lawatan ke Malaysia pada hari kesepuluh masa kampanye Pilpres 2024.

Mahfud MD dijadwalkan akan berkunjung ke Negeri Jiran Malaysia pada hari ini, Kamis 7 Desember 2023.

Walapun begitu, Mahfud MD akan menyempatkan diri memberikan sambutan secara virtual dalam acara dengan mahasiswa se-Malang Raya di Universitas Brawijaya.

Baca Juga: Sumatera Barat Gigit Jari! Jika Jepang Angkat Kaki Sebagai Pendonor Dana, Jalan Tol Payakumbuh Pangkalan Siap-siap Terbengkalai

Mahfud MD akan memberikan sambutan pada pukul 13.00 WIB sebelum terbang menuju Malaysia.

Mahfud MD dijadwalkan akan lepas landas dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, menuju daerah Subang, Malaysia pada pukul 14.00 WIB.

Agenda Mahfud MD ke Malaysia sendiri adalah menghadiri acara sholawat dan Istighasah kebangsaan di Putra World Trade Centre (PWTC), Kuala Lumpur.

Baca Juga: Jelang Pilpres 2024, Ternyata Masyarakat Lebih Prioritaskan Visi Misi Capres Cawapres Dibanding Gimmick Politik, Ini Buktinya

Acara shalawat dan Istighasah kebangsaan tersebut akan digelar pada pukul 20.00 waktu Malaysia.

Pada 13 November lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga pasangan capres dan cawapres peserta Pilpres 2024.

Mereka adalah pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Baca Juga: Sejarah Kapal Pinisi Indonesia, Warisan Nenek Moyang yang Masuk Warisan Budaya Dunia

Dalam pengundian dan penetapan nomor urut peserta capres cawapres pada 14 November 2023, Ganjar - Mahfud mendapat nomor urut 3.

Sementara pasangan Anies - Cak Imin mendapat nomor urut 1 dan Prabowo - Gibran mendapat nomor urut 3.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat