bdadinfo.com

Tega! Anak Masukan Ibu ke Panti Jompo, Uang Hasil 40 Tahun Jadi TKW Ludes Dihabiskan Anaknya - News

Ibu dimasukkan oleh anaknya ke panti jompo (Instagram @terang_media)

- Pilu, kisah mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang telah bekerja selama 40 tahun di negeri Jiran Malaysia kini harus bersabar menerima takdir.

Pasalnya di usianya yang kini renta anak-anaknya malah menitipkannya ke panti jompo. Menurut beberapa informasi yang beredar uang hasil kerja ibu ini habis ludes di tangan sang anak.

Dikutip dari akun Instagram @terang_media pada Rabu (13/12/2023) dalam video tersebut menampilkan mobil ambulans dengan plat kode L (Jawa Timur, Surabaya) tengah bertengger menjemput sang ibu di rumahnya.

Baca Juga: Gerak Cepet! PT Airfast Indonesia Buka Lowongan Kerja Posisi Admin Pajak, Full WFO

Terlihak sang ibu yang tua renta tengah memakai baju daster bermotif warna merah putih dengan memakai kerudung kuning.

Tampak sang ibu terlihat lesu dan terlihat tengah sakit.

Ketika digandeng kedalam mobil pun sang ibu terlihat tak membawa barang apapun.

Sebelum pergi sang ibu terlihat berpamitan dengan saudara-saudara serta tetangga-tetangganya di pinggir rumah dengan mencium tangan.

Baca Juga: Anies dan Ganjar Adu Pendapat Soal Kasus KM 50 pada Debat Pertama Pilpres 2024, Ada Apa dengan KM 50?

Seorang wanita yang memakai helm pun terlihat menghibur sang ibu dengan mengatakan jika tinggal di Panti Jompo kehidupan akan lebih baik karena ada yang mengurus.

“Enak disana Mak tempatnya bagus Mamak, banyak teman ya. Pagi-pagi olahraga disitu ya, biar senang hatinya ya,” ujarnya.

"Ini guys penjemputan ke panti jompo guys, harus sehat di sana banyak temennya, pamitan sudah semua," kata perekam.

Baca Juga: Walikota Ganteng dan Sangat Cerdas Asal Mesir Fun Andalas Ini Penuh Semangat 45 Perjuangkan Proyek Jalan Tol di Sumbar Agar Daerahnya Bisa Lebih Maju!

“40 tahun di Malaysia guys, uangnya dihabiskan sama anaknya, kerja 40 tahun uangnya dihabiskan, rumah dijual, orang tua terlantar. Biar tahu, anaknya,” ucap perekam video.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat