bdadinfo.com

Wave To Earth Band akan Mengadakan Konser Mendebarkan di Jakarta dalam Waktu Dekat! Cek Harga Tiketnya, Dibuka Mulai Hari Ini - News

Wave To Earth Band Indie asal Korea Selatan akan mengadakan Konser di Jakarta (nstagram @wave_to_earth)

- Wave to Earth merupakan band indie Korea Selatan yang terdiri dari tiga anggota di bawah naungan WAVY.

Anggota Wave to Earth meliputi gitaris/penulis lagu Daniel Kim, drummer Dongkyu Shin, dan bassis John Cha.

Mereka membuat debut dengan single "wave" pada tahun 2019, diikuti oleh dua EP, yaitu "wave 0.01" dan "summer flows 0.02" pada tahun 2020.

Baca Juga: Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka Beda Pandangan Soal Proses Pensiun Dini PLTU

Meskipun memiliki tiga anggota resmi, band ini juga melibatkan anggota sesi seperti Jo Jung-geun, Jeon-min, dan Hong Seung-gi.

Grup Band ini, secara mengejutkan akan mengadakan Konsernya di Indonesia, konser yang di promotori oleh Ravel entertainment.

Wave To Earth pada akun resminya @wave_to_earth mengunggah postingan yang mengumumkan akan mengadakan konser bertema “The First Era Concert” dan akan tampil di Uptown Park Summarecon Mall Serpon Indonesia.

Baca Juga: Wah! Pembangunan Terowongan Megah Tol Payakumbuh-Pangkalan Bakal Makan Waktu 8 Tahun, Sumatera Barat Baru Bisa Nikmatin di Tahun 2032: Sabar Menanti?

“Hello Indonesia! We are coming to see you on 29 Feb, Wave To Earth Live In Jakarta :),” dikutip dari akun instagram @@wave_to_earth, pada 9 Januari 2024.

Melalui postingan tersebut, hal ini pun menjadi sorotan warganet.

Ramainya dan terkejutnya warganet memberikan komentar pada akun resmi wave to earth.

Baca Juga: Pemkab Agam Raih Peringkat III Kepatuhan Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sumatera Barat

“Ya Allah Ga Abis Lebaran Ajaaaaa Bang??!!!,” tulis akun@kimzeworld.

“Maksudnya apa se mendadak ini? But my money isn’t like a wave, it’s more like down to earth,” tulis akun @aisyakireina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat