bdadinfo.com

Kreatif! TKN Prabowo-Gibran Bikin Tempat Ambil Air Minum Anti Antri di Kampanye Akbar, Pakai Produk Lokal Le Minerale - News

Galon Le Minerale yang digunakan untuk tempat pengisian air minum di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran (Tangkap layar Tiktok/Galih Raditya)

- Masa pendukung pasangan capres – cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dijamin tidak kehausan saat hadir di Kampanye Akbar, GBK, Sabtu, 10 Februari 2024.

Pasalnya, Panitia Kampanye Akbar dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran telah menyiapkan tempat mengisi air minum gratis di luar venue.

Ada lebih dari 8 titik pengisian air minum tersebut. Pengisian air minum ini dialirkan melalui beberapa dispenser yang diisi dengan air galon isi ulang.

Baca Juga: Sukses Raih Gelar Kedua Secara Beruntun, Berikut Penghargaan yang Diperoleh Qatar di Piala Asia 2023

Seperti video yang dibagikan oleh salah satu panitia Kampanye Akbar Prabowo – Gibran dalam akun TikTok miliknya bernama Galih Raditya, dilansir Minggu, 11 Februari 2024.

Dalam video terebut, pemilik akun itu membagikan video di mana para simpatisan Prabowo – Gibran tengah minum di salah satu titik lokasi pengisian air minum isi ulang.

Pemilik akun itu menyebut TKN Prabowo – Gibran kreatif dengan inovasi terebut.

Baca Juga: Contoh Perilaku Kewajiban Menggunakan Energi, Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 3 Halaman 92 93 Subtema 2 Pembelajaran 5

“Tempat minum tersistem banget ya 02, tersistem banget lihat. Gua senangnya ya dari Prabowo - Gibran kreatif ya, timsesnya kreatif, panitianya kreatif,” kata sang pemilik akun.

“Lihat tuh enggak ada yang ngantri, enggak ada yang ngantri ya, gak ngebuludak ya,” lanjutnya dalam video tersebut.

Tak hanya itu, pemilik akun juga memperlihatkan gambar di mana sumber air tempat pengisian air minum itu menggunakan galon dari produk lokal Le Minerale.

Baca Juga: Tunggu Jadwal Uji Laik Fungsi, Tol Sepanjang 32 Km di Sumatera Utara ini Siap Dioperasikan dalam Waktu Dekat: Tahun 2024 Sumut Panen Jalan Tol! 

“Nah, lu nanya ini air air apa lu nanya? ini gua kasih tahu air apa, lu nanya ini air apa,” jelas akun terebut sembari memperlihatkan tayangan tumpukan galon Le Minerale.

“Tuh lihat, lihat mantap kan, mantap kan, mantap enggak? mantap enggak? Mantap,” lanjutnya penuh antusias.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat