bdadinfo.com

Pembangunan Jalan Tol Baleno di Jambi Terus Dikebut, 4 Ribu Tiang Pancang Sudah Dipasang: Siang Malam Terus Digaspol! - News

Proses pemasangan tiang panjang pada proyek Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino atau Jalan Tol Baleno di Provinsi Jambi. Proses konstruksinya terus berlangsung siang malam. (Instagram: bpp_id)

- Pembangunan infrastruktur jalan tol di Provinsi Jambi terus berlanjut hingga awal tahun 2024 ini.

Adapun proyek pembangunan jalan tol yang berlangsung di Provinsi Jambi saat ini adalah Jalan Tol Bayung Lencir Tempino atau yang disebut juga dengan Jalan Tol Baleno.

Jalan Tol Baleno ini menjadi jalan tol pertama yang hadir di Provinsi Jambi. Nantinya, jalan tol ini akan terus berlangsung hingga ke Provinsi Riau.

Baca Juga: Masyarakat Jambi Gagal Mudik Lebaran Tahun 2024 Lewat Jalan Tol, Proyek Jalan Tol Pertama Baru Rampung di Akhir Tahun: Sabar Menanti!  

Jalan Tol Baleno ini tentunya masih merupakan bagian dari mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera.

Jalan Tol Baleno ini merupakan salah satu jalan utama atau backbone dari mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera.

Pembangunan Jalan Tol Baleno ini juga terus dikebut oleh pihak terkait. Diketahui, saat ini proses konstruksinya masih dalam tahap pemasangan tiang pancang jalan tol.

Baca Juga: Tol Paling Ujung dari Ruas Jalan Tol Kutepat di Sumatera Utara ini Pembebasan Lahannya Sudah 85 Persen: Konstruksinya Ditargetkan Rampung Tahun 2024!

Melansir dari kanal YouTube Sahabat Alip Official, PPK Pembangunan Jalan Tol Baleno Arif Budiarto membeberkan progres terkini dari Jalan Tol bayung Lencir Tempino ini.

Menurutnya, konstruksi Jalan Tol Baleno masih dalam upaya merampungkan pemasangan tiang pancang.

Disebutkan, bahwa kurang lebih 4,000 ribu tiang pancang telah dipasang dari total rencana sebanyak 6,000 tiang.

Baca Juga: 9 Tahun JTTS Hadir di Pulau Sumatera Ternyata Baru Selesaikan 15 Jalan Tol saja dari Lampung-Aceh: Mega Proyek Gagal?

Pembangunan Jalan Tol Baleno ini juga tengah dalam proses percepatan dimana konstruksinya terus dikerjakan siang malam.

Hal ini demi tercapainya target penyelesaian pembangunan Jalan Tol Baleno yang direncanakan tuntas pada tahun 2024 ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat