bdadinfo.com

Deretan Selebriti dan Politisi yang Hadir Dalam Pesta Kemenangan Pasangan Prabowo - Gibran di Istora Senayan, Ada Titiek Soeharto - News

Capres Prabowo didampingi Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat berpidato di Istora Senayan (Foto: dokumentasi)

- Pasangan No. 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara penting dalam perayaan nonton bareng quick count di Istora Senayan, Jakarta.

Acara yang bertajuk 'Mengawal Suara Rakyat, Pidato Prabowo-Gibran', dimaksudkan bahwa Prabowo - Gibran menang satu putaran hasil quick count Pilpres 2024.

Meskipun begitu, rupannya pendukung setia dan simpatisan yang hadir pada malam kemarin, tentu sudah tidak sabar untuk merayakan kemenangan dari Pasangan yang didukung oleh Koalisi Indonesia Maju.

Baca Juga: Gaspoll Terus! Ruas Jalan Tol Terpanjang di Sumatera Selatan Miliki Rest Area KM 65 Terlengkap, Gerbang Tol Masih Gratis

Acara tersebut dihadiri oleh banyak selebriti, politisi, ketua partai pendukung, dan juga Titiek Soeharto, Mantan Istri yang hadir bersama anaknya pada malam kemarin.

Selebriti seperti Raffi Ahmad, Marsell Widianto, Celine Evangelista, Helmy Yahya, Aurel Hermansyah, Gading Marten, Ria Ricis, Helmy Yahya, Uya Kuya dan Astrid Kuya.

Ada juga yang hadir di Istora seperti Atta Halilintar, Aktris Wulan Guritno, Azizah Salsha, Gus Miftah, Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunissa dan juga suami dari Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal

Beberapa Menteri yang saat ini berada di Pemerintahan Jokowi seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menkominfo yang juga Ketum Projo Budi Arie.

Baca Juga: Dulu ke Palembang Bisa Berjam-Jam, Sekarang Ada Tol Sepanjang 119 Km di Sumatera Selatan ini Perjalanan Jadi Tidak sampai 1 Jam: Ngebut Gaspol!

Kemudian Menpora Dito Ariotedjo, Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN, Zulfikli Hasan, hingga Wamenaker sekaligus Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor.

Selain itu, terlihat juga sejumlah petinggi dari partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Ini menjadi momen penting bagi pendukung, Tim pemenang, simpatisan dan masyarakat yang mendukung Paslon 02, untuk selangkah lagi terpilih sebagai Presiden - Wakil Presiden Periode 2024 - 2029.

Baca Juga: Demi Urai Kemacetan di Persimpangan Panam, Riau Akhirnya Bangun Flyover Simpang Panam: Puluhan Miliar Meluncur untuk Ganti Rugi Lahan 

Tidak lupa, Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto hadir didampingi sang putra, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo, sehingga kehadirannya membuat isi Istora Senayan bergemuruh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat