bdadinfo.com

Unggul Telak Dalam Hasil Hitung Cepat Pilpres 2024, Para Pengusaha Mulai Titipkan Harapan Kepada Prabowo - Gibran - News

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Instagram @prabowo)

- Kontestasi Pilpres 2024 telah dilaksanakan, dan melihat hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga menunjukkan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming menang telak.

Kemenangan Prabowo - Gibran dari hasil hitung cepat ini tentunya akan menjadi harapan baru bagi sejumlah kalangan, termasuk dari para pengusaha.

Salah satunya dari Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Prabowo), Shinta Kamdani. Ia berharap Prabowo - Gibran akan melanjutkan program hilirisasi hingga konsistensi UU Cipta Kerja.

Baca Juga: Selain Gunakan Hak Suara, Penyandang Disabilitas di Padang Panjang Juga Jadi Anggota KPPS

Shinta mengapresiasi pilihan masyarakat meski masih menunggu hasil resmi yang akan disampaikan Komisi Pemilihan Umum atau KPU.

Jika hasil hitung cepat berbanding lurus dengan hasil resmi, Prabowo - Gibran diharapkan merealisasikan janji kampanye mereka.

"Merujuk pada program-program yang disampaikan sepanjang kampanye maupun dalam debat Capres, jelas bahwa Pak Prabowo akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan Presiden Jokowi," ujar Shinta dikutip dari katadata.co.id pada Jumat, 16 Februari 2024.

Baca Juga: Wilhen Cargo, Solusi Import Barang China dan Jastip Tiongkok Terpercaya

Shinta melanjutkan, konsistensi kesinambungan program pembangunan sangat diperlukan bagi dunia usaha.

Salah satunya, program hilirisasi sumber daya alam (SDA) yang dianggap penting untuk memberikan nilai tambah kepada ekonomi dan saat ini tengah digenjot pemerintah.

"Hal lain, yakni diharapkan konsistensi reformasi ekonomi dalam UU Cipta Kerja terkait ketenagakerjaan, perpajakan, akses, lahan, dan lainnya" ujar dia.

Baca Juga: Prabowo Mendapat Ucapan Selamat dari Perdana Menteri Australia: Alhamdulillah Kita Wajib Bersyukur

Shinta juga berharap agar Prabowo - Gibran melakukan perbaikan implementasi perizinan berusaha satu pintu atau Online Single Submission (OSS).

Sistem ini akan sangat mempermudah kegiatan bisnis di Indonesia. Selain itu, Apindo juga mengharapkan realisasi program pengembangan SDM yang digagas Prabowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat