bdadinfo.com

Inilah Prakiraan Cuaca di Sumatera pada Minggu, 10 Maret 2024, Cuaca Cerah di Pagi, Namun Hujan Deras Mengguyur Siang Hari. - News

Bogor hujan di siang hari. (Pemkot Bogor)

- Inilah informasi prakiraan cuaca untuk wilayah di beberapa Kota Sumatera pada Minggu, 10 Maret 2024

Dilansir situs cuaca BMKG, ada beberapa Kota Sumatera yang diprediksi cerah berawan dan berawan pada pagi.

Tentu, ada beberapa wilayah di Provinsi Sumatera yang diprediksi hujan deras mulai dari siang hingga dini hari yaitu Aceh, Sumatera Utara dan Riau.

Baca Juga: Update Proyek-Proyek Vital di Kawasan Ibu Kota Nusantara: Dari Penutupan Titik Nol hingga Pembangunan Hotel Nusantara

Sedangkan sisanya diprediksi cerah berawan dan berawan yaitu Sumatera Barat dan Kepulauan Riau

Kota Banda Aceh diprediksi berawan pada pagi, kemudian siang berpotensi hujan ringan, lalu sore diprediksi cerah berawan, dan dini hari berpotensi cerah.

Medan bakal diprediksi cerah berawan pada pagi, kemudian siang hingga malam berpotensi hujan ringan, dan dini hari diprediksi berawan.

Baca Juga: Kenali Perbedaan Antara Handphone Realme C53 vs Redmi 12, Mana yang Paling Cocok Diminati Konsumen Tahun 2024

Padang diprediksi cerah berawan pada pagi, kemudian siang berpotensi hujan ringan, dan malam hingga dini hari akan diprediksi berawan.

Pekanbaru akan diprediksi kabut pada pagi, kemudian siang berpotensi hujan sedang, lalu malam diprediksi berawan, dan dini hari berpotensi hujan petir.

Batam diprediksi berawan pada pagi, kemudian siang berpotensi hujan ringan, dan malam hingga dini hari diprediksi cerah berawan.

Baca Juga: MenKopUKM: Agregator Dorong Usaha Mikro Naik Kelas

Itulah informasi cuaca di beberapa Kota seperti Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, dan Batam pada Minggu, 10 Maret 2024.

Wow, Tidak Terasa telah memasuki pertengahan Bulan Maret, dengan kata lain Indonesia saat ini sedang mengalami puncak dari Musim Hujan.

Hati-hati, bagi kalian yang sedang berada diluar sana untuk melakukan aktivitas apapun itu, diingatkan untuk selalu mengantisipasi akan hujan susulan.

Baca Juga: Semen Padang Raih Predikat Bronze pada Ajang BCOMSS 2024

Selain itu, hujan deras akan terjadi pada siang hingga dini hari, dan ada beberapa dikota Sumatera yang berpotensi hujan hingga malam atau dini hari.

Semoga menjalani akhir pekan dengan baik, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan hingga istirahat total untuk mempersiapkan hari senin dengan baik.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat