bdadinfo.com

Bersiap Hadapi Puncak Mudik! Intip Harga Tiket Bus Pangeran Lebaran 2024, Rute Jabodetabek ke Sumatera Barat Cuma Segini - News

Harga Tiket Bus Pangeran Lebaran 2024 (Kupugenit.com)

- Bagi perantau Minang yang merindukan aroma tanah air, khususnya mereka yang berasal dari Jakarta atau Sumatera Utara, kini ada pilihan yang menarik untuk pulang kampung.

Bus Pangeran, sebuah armada bus yang berpusat di Bukittinggi, siap memanjakan para pemudik dengan rute yang nyaman dan harga tiket yang terjangkau untuk musim Lebaran tahun 2024.

Baca Juga: Bupati Pesisir Selatan Serahkan LKPD Tahun 2023 ke BPK RI Perwakilan Sumbar

Bus Pangeran dikenal dengan layanan unggulannya, menghadirkan bus medium dengan sasis Mercedes Benz OF917 yang dilengkapi dengan body Tourista dari karoseri Laksana.

Dengan dominasi kelir merah yang mencolok, bus ini memberikan kesan yang elegan dan menarik bagi para penumpangnya.

Untuk musim mudik Lebaran tahun 2024, Bus Pangeran telah merilis harga tiketnya.

Baca Juga: Pimpin TSR VIII, Pj Sekdako Padang Panjang Serahkan Hibah ke Masjid Nurul Ihsan

Bagi mereka yang ingin menempuh rute Jabodetabek-Sumatera Barat atau sebaliknya, tarif yang ditawarkan adalah Rp750.000 untuk periode keberangkatan pada tanggal 11-20 April 2024.

Tarif ini mencakup perjalanan yang nyaman dan aman, sehingga pemudik dapat menikmati perjalanan pulang kampung dengan tenang.

Selain itu, bagi pemudik yang berasal dari Medan dan ingin menuju Bukittinggi, tarif tiketnya adalah Rp400.000 untuk periode keberangkatan 1-20 April 2024.

Baca Juga: Membongkar Keunikan Jembatan Ampera yang Dulu Bukan Berwarna Merah! Menyelusuri Jejak Sejarah dan Cerita Tersembunyi di Ikon Kota Palembang

Sedangkan untuk rute Medan-Batusangkar atau Padang, tarifnya sedikit lebih tinggi, yaitu Rp425.000.

Tarif ini juga berlaku untuk rute sebaliknya, sehingga para pemudik memiliki pilihan yang fleksibel sesuai dengan tujuan mereka.

Salah satu keunggulan dari Bus Pangeran adalah jadwal keberangkatannya yang berbeda dengan bus Sumbar lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat