bdadinfo.com

Pernyataan Tegas dari Relawan Pro-Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Tidak Akan Maju dalam Pilkada 2024 - News

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram @kaesangp)

- Nama Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, dan istrinya, Erina Gudono, telah menjadi perbincangan hangat terkait kemungkinan keterlibatan mereka dalam Pilkada 2024.

Namun, Ketua Umum Relawan Pro-Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, dengan tegas memastikan bahwa Kaesang dan Erina tidak akan mencalonkan diri dalam kontes politik tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Budi Arie Setiadi usai rapat kerja sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika bersama Komisi I DPR di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, pada Selasa (19/3/2024).

Baca Juga: Luasnya 1,09 Juta Hektar, Taman Nasional di Sumatera Utara Ini Diakui Sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO

Budi menegaskan bahwa Kabesang dan Erina tidak akan ambil bagian dalam kontes politik di Pilkada 2024.

"Nggak, nggak. Itu nggak. Mas Kaesang dan Erina Gudono nggak akan maju pilkada," kata Budi

Meskipun sebelumnya nama Kaesang sempat masuk dalam bursa calon Wali Kota Solo, serta nama Erina masuk dalam bursa calon Bupati Sleman, Budi Arie Setiadi kembali menegaskan bahwa keduanya tidak akan mencalonkan diri dalam pemilihan tersebut.

Ketika ditanya mengenai alasan di balik keputusan ini, Budi tidak menjelaskan secara rinci. Namun, dia meminta publik untuk percaya pada pernyataannya. " Udah lah, mau tahu aja. Nggak, nggak, percaya sama saya," ujarnya.

Baca Juga: Tangis Pecah saat Melihat Jenazah sang Adik, Melly Goeslaw: Insya Allah Nanti Kita Bertemu Lagi

Sebelumnya, nama Kaesang telah muncul di bursa calon Wali Kota Solo 2024 dalam survei Soloraya Polling. 

Survei tersebut memunculkan 12 nama calon potensial, termasuk Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa, Ketua DPRD Solo Budi Prasetyo, dan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Meskipun demikian, dengan pernyataan tegas dari Ketua Umum Relawan Pro-Jokowi, Budi Arie Setiadi, bahwa Kaesang dan Erina tidak akan mencalonkan diri dalam Pilkada 2024, hal ini menutup spekulasi dan menegaskan sikap mereka dalam konteks politik lokal.***



Terkini Lainnya

Tautan Sahabat