bdadinfo.com

Istri Denny Sumargo Hamil! Akui Sempat 3 Kali Keguguran, Olivia Allan bagikan Tips untuk Pejuang Garis Dua - News

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan dikabarkan hamil (Instagram @sumargodenny)

Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan menikah pada 21 November 2020, setelah 4 tahun pernikahan akhirnya keduanya mengumumkan kabar kehamilan anak pertama.

Istri Donny Sumargo juga menceritakan bahwa ia sempat mengalami 3 kali keguguran pada kehamilan sebelumnya.

Pada podcast Youtube milik Denny Sumargo CURHAT BANG, Olivia meceritakan proses perjuanganya untuk bisa mendapat kehamilan yang sehat.

Baca Juga: SAH! KPU Resmi Mengumumkan Hasil Rekapitulasi Pemilu 2024, Berikut Hitungan dan Keputusan Finalnya

Kehamilan pertamanya pada tahun 2021 akhir, harus diakhiri karena kondisi janin tidak berkembang dengan alasan medis kondisi jantung janin tidak berdetak pada usia 9 minggu.

Dikutip HARIANHAULAN.COM pada Podcast CURHAT BANG, Olivia Allan mengatakan

“Akutu ke dokter selalu ditemenin sama kamu (Denny) awalnya, dia selalu nemenin di usia 6 minggu, 8 minggu, dan pas 9 minggu ditemenin sama dia kamu inget nggak apa yang terjadi. Nah pas 7 minggu udah ada detak jantung tapi pas minggu ke 9 jantungnya tidak berdetak,” ungkap Olivia.

Baca Juga: Sah Diresmikan Jokowi! Pembangunan Jalan Daerah di Sumatera Utara Bakal Dikerjakan di 18 Kabupaten/Kota, Ini Daftarnya

Kabar ini cukup membuat Olivia sedih karena dokter mengatakan bahwa kehamilanya harus digugurkan.

Ini juga cukup membuat ia bingung karena selama 9 minggu di kehamilan pertamanya ia tidak pernah merasakan tanda-tanda keguguran seperti pendarahan, nyeri perut dan lain sebagainya.

Kemudian pada kehamilan keduanya ia harus mengalami hal serupa, pada usia 3 bulan janin yang dikandungnya tidak berkembang dengan sempurna.

Baca Juga: Resep Salad Buah Mayo Super Enak dan Menyehatkan Cocok untuk Berbuka Puasa, Keluarga Pasti Suka!

Janin tersebut menderita beberapa kelainan pada organ tubuhnya adapun beberapa diantaranya yaitu kebocoran jantung dan cairan berlebih yang menyelimuti kepala janin.

Dengan pertimbahan demi keselamatan Olivia dokter mengatakan bahwa kehamilan ini tidak mungkin bisa dipertahankan dan ia harus melakukan kuret untuk kedua kalinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat