bdadinfo.com

Horee! Jalan Tol Padang-Sicincin akan Segera Tersambung dengan Seksi Lanjutan: Konstruksinya Bakal Digarap sampai Daerah ini - News

Ilustrasi pengerjaan Jalan Tol Padang Sicincin di Sumatera barat yang direncanakan akan dilanjutkan di bulan September 2024. Pengerjaan ditargetkan dilakukan sampai Pangkalan. (Instagram: pupr_bpjt)

- Sebuah kabar terbaru hadir dari proyek kebangaan masyarakat Sumatera Barat, yaitu Jalan Tol Padang Sicincin.

Proyek Jalan Tol Padang Sicincin ini dikabarkan akan segera disambungkan dengan seksi jalan tol lanjutan.

Disebutkan proyek Jalan Tol Padang Sicincin ini akan disambungkan dengan seksi selanjutnya di tahun 2024 ini.

Baca Juga: Kabar Terbaru Proyek Tol di Sumatera Barat, Jalan Tol Padang-Sicincin Siap Dilanjutkan sampai Pangkalan: Konstruksi Mulai September 2024!

Pihak pengembang Jalan Tol Padang Sicincin merencanakan seksi lanjutan dari Jalan Tol Padang Sicincin ini dapat dimulai konstruksinya pada bulan September 2024 nanti.

Dengan demikian, dimungkinkan Jalan Tol Padang Sicincin ini akan mulai coba disambungkan di tahun 2024 ini.

Adapun terkait pengerjaan jalan tol seksi lanjutan Jalan Tol Padang Sicincin ini, pihak terkait menargetkan konstruksi akan dilakukan sampai Pangkalan, Sumatera Barat.

Baca Juga: 5 Kota di Pulau Sumatera ini Menjelma Jadi Kawasan Metropolitan Baru Termaju: Sumatera Barat Masuk Daftar Saja Tidak!

Sebagaimana diketahui, Sumatera Barat menjadi salah satu daerah yang dilintasi mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Jalan Tol Trans Sumatera ini hadir di tanah Sumatera Barat melalui jalan tol sirip atau feeder ruas Jalan Tol Padang Pekanbaru.

Ruas Jalan Tol Padang Pekanbaru ini direncanakan akan dibangun dalam 6 (enam) seksi pembangunan dengan panjang total lintasan mencapai 254 km.

Baca Juga: Waduh! Proyek Jalan Tol Bengkulu-Sumatera Selatan yang Mangkrak Makin Tak Jelas Nasibnya: Pembangunannya Bakal Dilupakan Selamanya?

Keenam seksi ruas Jalan Tol Padang Pekanbaru tersebut dibagi ke dalam 2 (dua) wilayah pembangunan, Sumatera Barat dan Riau.

Sumatera Barat mendapat 4 (empat) proyek pembangunan sementera Riau bertanggungjawab terhadap 2 (dua) proyek tersisa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat