bdadinfo.com

Sumur Zaman Belanda di Indramayu Kembali Semburkan Gas, Warga Was-Was - News

Sumur Zaman Belanda di Indramayu Kembali Semburkan Gas (Twitter @jabarnewss)

- Sumur Zaman Belanda di daerah Indramayu kembali menjadi sorotan publik setelah semburan gas misterius kembali muncul sejak Senin, 18 Maret 2024 sampai saat ini.

Warga sekitar telah diliputi kekhawatiran yang mendalam karena belum adanya tindakan serius dari pihak berwenang.

Semburan gas yang muncul dari sumur tua ini telah menimbulkan ketidaknyamanan dan bahaya bagi penduduk lokal.

Baca Juga: Mengenal Cita Rasa Kai Mot Daeng, Kudapan Khas Thailand dari Telur Semut Merah

Sumur Zaman Belanda, sebuah peninggalan bersejarah dari masa kolonial Belanda, telah menjadi sorotan di Indramayu sejak beberapa tahun terakhir.

Namun, baru-baru ini, semburan gas yang semakin intens telah meningkatkan kekhawatiran di antara penduduk setempat.

Para warga merasa khawatir akan potensi bahaya yang ditimbulkan oleh gas tersebut, baik bagi kesehatan mereka maupun bagi lingkungan sekitar.

Baca Juga: Asyik Berlibur dan Tinggalkan Bayinya 10 Hari hingga Meninggal, Wanita Asal AS Ini Dihukum Penjara Seumur Hidup

Meskipun semburan gas telah terjadi sejak beberapa hari yang lalu, belum ada tindakan konkret yang diambil oleh pihak berwenang untuk menangani situasi ini.

Semburan gas misterius yang berasal dari Sumur Zaman Belanda telah menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan warga Indramayu.

Masyarakat setempat di sekitar sumur tersebut mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap dampak kesehatan dan lingkungan yang mungkin ditimbulkan oleh gas tersebut.

Baca Juga: Mamah Dedeh Bahas Fenomena Netizen War Takjil saat Ramadan 2024, Apa Katanya?

Beberapa di antara mereka bahkan telah mengalami gangguan pernapasan dan iritasi kulit sejak semburan gas pertama kali muncul.

Warga Indramayu tetap dihadapkan pada ketidakpastian dan kekhawatiran akan bahaya yang ditimbulkan oleh semburan gas ini.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat