bdadinfo.com

Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi Kasus Timah, Video Lawas Sandra Dewi Ungkap Alasan Ogah Pamer Harta Disorot: Gue Takut... - News

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi timah (Instagram @sandradewi88)

- Kabar suami Sandra Dewi, Harvey Moeis yang ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejaksaan Agung karena terjerat kasus korupsi PT Timah Tbk pada Rabu, 27 Maret 2024 turut mengejutkan banyak orang.

Diduga Harvey berperan sebagai kepanjangan tangan dari dua tersangka pejabat PT Refined Banka Tin, ia mengakomodir kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah.

Pasalnya selama ini Harvey Moeis dikenal sebagai sosok suami yang sempurna karena ketampanan, harta yang melimpah, dan ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Mega Proyek JTTS Kena Skandal Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan, Hutama Karya Buka Suara

Suami Sandra Dewi itu bahkan sempat dikabarkan memberikan hadiah jet pribadi untuk putranya yang baru berusia 2 tahun.

Meskipun dijuluki crazy rich, namun Sandra Dewi tak pernah memamerkan kemewahan dan potret dirinya dengan jet pribadi tersebut.

Dalam video lawas bersama dengan Melaney Ricardo, Sandra Dewi pun mengungkapkan alasannya tak pernah pamer kemewahan yang mengelilinginya.

Baca Juga: Kejaksaan Agung Menetapkan Harvey Moeis, Suami Artis Sandra Dewi, sebagai Tersangka Kasus Korupsi, Cek Kronologisnya!

Aktris 38 tahun itu mengaku jika memamerkan harta itu bukanlah karakternya. Ia mengatakan dirinya hanya akan foto untuk kepentingan endorse.

"Gue merasa kayanya bukan karakter gue aja sih. Jadi yang gue foto itu adalah endorse-an, yang gue dibayar untuk foto," ucap Sandra Dewi dikutip tim News dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis, 28 Maret 2024.

Ibu dua anak itu juga mengungkap caranya untuk selalu tetap rendah hati meski dikelilingi kemewahan.

Baca Juga: Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi Tambang Timah, Instagram Sandra Dewi Digeruduk Netizen

Sandra Dewi mengaku takut akan teguran Tuhan jika berlaku tidak baik.

"Gue takut Tuhan karena kalau gue macem-macem dan jadi sosok tidak baik, Tuhan semudah itu ambil semuanya," imbuhnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat