bdadinfo.com

Resmi Januari! Jawa Barat Semakin Tunjukkan Taringnya Segera Dimulai Jembatan Baru dan Terluas di Ruas Jalan Kota Ini Bukan Bekasi Tapinya - News

Jembatan Nurtanio di Jawa Barat  (Freepik)

- Infrastruktur mega proyek di Jembatan baru dan terluas di Jawa Barat yang akan segera dimulai pengerjaan pembangunannya. 

Jembatan baru dan terluas di Jawa Barat yang akan segera dimulai ini ialah “Jembatan Layang Nurtanio” terletak di ruas jalan nasional Abdurahman Saleh, Kota Bandung. 

Pembangunan Flyover Nurtanio merupakan salah satu program pemerintah pusat dilaksanakan di Kota Bandung yang akan meningkatkan konektivitas antar kawasan.  

Baca Juga: Ingin Tetap Sehat dan Terhindar dari Kecelakaan? Kenali Cara Bijak Bagi Pengendara yang Ingin Melakukan Perjalanan Jauh Saat Mudik

Disamping itu memberikan alternatif bagi warga untuk meningkatkan produktivitas perekonomian. 

Demi meningkatkan keselamatan para pengguna jalan dan memperlancar arus transportasi. 

Transportasi dan juga mendukung operasional Kereta Cepat Jakarta – Bandung (KCJB) atau Kereta Whoosh.

Baca Juga: Rahasia Sukses Download Video TikTok Berkualitas Tinggi dengan Snaptik

Selain mendukung operasional Kereta Whoosh, Jembatan ini juga dibangun untuk meningkatkan keselamatan para pengguna jalan.

Melancarkan arus transportasi dan menjadi salah satu solusi kemacetan di area jalan Nurtanio hingga jalan Abdurahman Saleh Kota Bandung.

Dedy berharap, “Flyover Nurtanio dapat mengurai kemacetan di Jalan Garuda dan Jalan Pajajaran,” 

Baca Juga: Icha Annisa Faradhila Klarifikasi Usai Dituduh Santet Stevie Agnecya, Netizen Sinis: Klarifikasi Baca Teks Mau Jadi Petugas Upacara?

“Selain itu, rel kereta api di jalur tersebut menjadi feeder jalur Padalarang ke Cileunyi”. tegas Dedy sebagaimana dikutip dari topkonstruksi.com.

Fly Over Nurtanio ini yang akan dibangun sepanjang 550 meter membentang dari Jalan Nurtanio hingga Jalan Abdurahman Saleh di Kota Bandung. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat