bdadinfo.com

Asyik! Mulai Hari ini 2 Ruas Jalan Tol Rangkaian JTTS Berlakukan Tarif Diskon Mudik Lebaran 2024: Maksimalkan Tol Murah ke Kampung Halaman - News

2 ruas jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) akan memberlakukan diskon tarif melintas saat arus mudik dan arus balik lebaran. (Dok: Hutama Karya)

- Salah satu pihak pengelola jalan tol rangkaian mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Hutama Karya, memberikan diskon tarif melintas jalan tol.

Hutama Karya akan memberlakukan diskon tarif melintas jalan tol sebesar 20 persen di 2 (dua) ruas Jalan Tol Trans Sumatera.

Diketahui, pemberlakuan diskon tarif melintas ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran Hari Raya Idul fitri tahun 2024.

Baca Juga: Wow! Jalan Tol di Riau ini Sehari Dilewati 26 Ribu Kendaraan, Paling Banyak Diantara Rangkaian JTTS: Jalan Tol Terbaik Se-Sumatera?

Adapun dua ruas jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera yang akan memberlakukan diskon tarif melintas yakni:

Jalan Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung atau Jalan Tol Terpeka dan juga Jalan Tol Indralaya – Prabumulih.

Lebih lanjut, pemberlakuan diskon tarif melintas di jalan tol saat mudik lebaran ini sudah mulai diberlakukan mulai hari ini 3 April 2024.

Baca Juga: Jalan Tol Terbaru Sumatera Utara Langsung ini Langsung Jadi Primadona Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri: 17 ribu Kendaraan Melintas Dalam 1 Hari!

Diskon tarif tol akan diberlakukan pada arus mudik tanggal 3 April 2024 mulai Pukul 06.00 WIB hingga 4 April 2024 Pukul 18.00 WIB.

Sementar itu, untuk pemberlakuan diskon tarif melintas saat arus balik akan dilaksanakan di tanggal 16 April 2024 Pukul 06.00 WIB hingga 17 April 2024 Pukul 18.00 WIB. 

Diskon tarif ini berlaku untuk semua golongan kendaraan yang melintas dengan transaksi pembayaran jarak tarif terjauh.

Baca Juga: Beda dari yang Lain, Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri Jalan Tol di Daerah ini Paling Sepi Se-Sumatera: Tolnya Tidak Laku?

Berikut ini merupakan rincian besaran tarif tol setelah diberlakukan diskon sebesar 20 persen:

Dari Gerbang Tol (GT) Bakauheni Selatan ke GT Kayu Agung/Kayu Agung Utama atau sebaliknya: 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat