bdadinfo.com

Hore! 2 Ruas JTTS Ini Kena Diskon Tarif Tol 20 Persen di Mudik Lebaran 2024, Segini Besaran Harganya Setelah Kena Potongan Harga - News

2 Ruas JTTS Ini Kena Diskon Tarif Tol 20 Persen di Mudik Lebaran 2024, Segini Besaran Harganya Setelah Kena Potongan Harga (hutamakarya.com)

– Antusiasme pemudik pada momen Lebaran 2024 diprediksi akan meningkat signifikan.

Pemerintah bersama dengan Hutama Karya kini tengah merencanakan kebijakan diskon tarif tol guna mendukung momen lebaran tersebut.

Selain diskon tarif tol, Hutama Karya juga diketahui telah meluncurkan buku panduan yang berisi informasi penting yang bermanfaat untuk memudahkan para pemudik.

Baca Juga: Asyik! Jalan Tol di Lampung dan Sumatera Selatan Dikenai Diskon Tarif Tol 20 Persen Jelang Mudik Lebaran 2024, Mulai Berlaku Mulai pada…

Informasi yang dimuat antara lain seperti peta Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), fasilitas, lokasi rest area, info call center, imbauan berkendara, hingga ke informasi mengenai wisata, kuliner, dan tarif tol Trans Sumatera.

Booklet yang bertajuk Trans Sumatera Ramadhan Guide Book 2024 sudah dapat diunduh di website resmi Hutama Karya.

Untuk tarif tol Trans Sumatera sendiri, jika di total dari Bakauheni ke Palembang maka pemudik harus menggelontorkan uang mencapai Rp410.000 untuk kendaraan Golongan 1.

Baca Juga: Lewat Jalan Tol Ini Saat Mudik Lebaran 2024, Pemudik dari Arah Solo Sudah Bisa Exit di Klaten: Jalan Tol Mana yang Dimaksud? 

Jenis kendaraan yang dimaksud di antaranya mobil sedan, jip, pikap atau truk kecil, dan bus.

Angka tersebut mengalami kenaikan dibanding momen mudik tahun lalu karena adanya penyesuaian tarif tol Bakauheni - Terbanggi Besar sejak 25 Mei 2023 sebelum kemudian dikelola oleh PT Bakauheni Terbanggi Besar Tol.

Selain itu di sisi utara, tarif untuk golongan 1 dari Bandara Kualanamu menuju Tanjung Pura adalah sebesar Rp 105.500.

Baca Juga: Hutama Karya Luncurkan Buku Panduan Digital Bagi Para Pemudik Jelang Momen Mudik Lebaran 2024 Lewat JTTS: Apa Saja Guna dan Isi Bookletnya? 

Sementara itu, perkiraan tarif lengkap Jalan Tol Trans Sumatera dari Lampung hingga Aceh untuk kendaraan Golongan 1 adalah sebagai berikut:

Ruas Tol Bakauheni - Terbanggi Besar : (dikelola oleh PT BTB)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat