bdadinfo.com

20 Persen Diskon Tarif Jalan Tol di 2 Ruas JTTS Berlaku untuk Semua Golongan Kendaraan Jelang Mudik Lebaran 2024: Begini Aturan Mainnya - News

20 Persen Diskon Tarif Jalan Tol di 2 Ruas JTTS Berlaku untuk Semua Golongan Kendaraan Jelang Mudik Lebaran 2024: Begini Aturan Mainnya (hutamakarya.com)

– Kabar gembira untuk para calon pemudik yang akan melintasi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Dalam menyambut momen Lebaran 2024, diskon tarif tol akan diberlakukan di dua ruas JTTS.

Dengan diskon sebesar 20 persen dan berlaku untuk semua golongan kendaraan, pemudik bisa pulang kampung lewat jalan tol ini sehingga irit waktu dan semakin ramah di kantong, sebelum itu, perhatikan dulu ketentuan diskon tarif tol yang diberlakukan oleh Hutama Karya ini.

Baca Juga: Ternyata Diskon Tarif Tol Terpeka dan Tol Indralaya-Prabumulih Tidak Diberlakukan pada Puncak Arus Mudik dan Balik di Momen Lebaran 2024, Rugi Dong?

Dengan prediksi meningkatnya antusiasme pemudik untuk lebaran tahun ini, PT Hutama Karya telah meluncurkan booklet yang bertajuk Trans Sumatera Ramadhan Guide Book 2024.

Booklet ini dapat diunduh di website resmi Hutama Karya. Dalam booklet tersebut juga telah dilengkapi dengan sejumlah informasi penting yang akan memudahkan pemudik.

Disampaikan oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KPUPR), Hutama Karya rencananya akan memberlakukan diskon tarif tol pada dua ruas terpanjang di JTTS.

Baca Juga: Hore! 2 Ruas JTTS Ini Kena Diskon Tarif Tol 20 Persen di Mudik Lebaran 2024, Segini Besaran Harganya Setelah Kena Potongan Harga

Jalan tol yang dimaksud adalah tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung sepanjang 189 km.

Kemudian jalan tol lainnya adalah tol Indralaya-Prabumulih sepanjang 64,5 km selama masa arus mudik dan balik lebaran 2024.

Sebelumnya, Hutama Karya masih melakukan perhitungan atas rencana penerapan diskon tarif tol tersebut.

Baca Juga: Asyik! Jalan Tol di Lampung dan Sumatera Selatan Dikenai Diskon Tarif Tol 20 Persen Jelang Mudik Lebaran 2024, Mulai Berlaku Mulai pada…

Dengan merencanakan bahwa kebijakan ini diharapkan dapat segera diumumkan dalam kurun waktu selambat-lambatnya satu minggu sebelum arus mudik dimulai.

Faktanya, Hutama Karya kemudian merilis pemberlakukan diskon tarif tol ini yang mulai berlaku pada Rabu, 3 April 2024 pukul 06.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat