bdadinfo.com

Brunei Bantah Terlibat dalam Proyek Kereta Cepat Malaysia-Indonesia 'IKN' Senilai Rp1,115 Triliun - News

Brunei membantah tawaran atau keterlibatan dalam proyek kereta cepat IKN senilai Rp1,115 triliun dan menegaskan bahwa tidak pernah menawarkan atau melantik perusahaan lokal maupun asing untuk menggarap proyek tersebut.

- Pada kesempatan ini, akan menunjukkan kemajuan terbaru dalam pemasangan bilah Garuda di sayap kantor presiden, khususnya pada bagian sisi kiri. 

Jika melihat dari belakang kantor presiden, dapat melihat bagian kiri dan kanan bilah Garuda tersebut dengan jelas.

Namun perspektifnya berbeda jika dilihat dari depan, dimana hanya terlihat dari sisi kanan. 

Baca Juga: Sigap! Usai Salat Id Tim Oranye Sapu Bersih Lapangan Bancalaweh Padang Panjang

Sebelumnya telah menampilkan tampilan kantor presiden ini dari jarak yang agak jauh, sehingga kita bisa melihat kedua sisi bilah Garuda tersebut dengan jelas. 

Saat ini, menampilkan pemasangan bilah tersebut dari jarak yang lebih dekat, yang menunjukkan kemajuan yang telah terjadi dalam proses pemasangannya.

Pemasangan bilah Garuda ini terus dilakukan hingga saat ini, dan tampilan yang terpasang menunjukkan hasil yang sangat bagus.

Seperti yang dikutip dari YouTube BorneoTube, ini terutama jika dilihat dari jarak yang cukup dekat seperti sekarang. 

Saat ini, bilah Garuda baru terpasang separuh dari tinggi totalnya, namun jika dihitung setiap bilahnya, sudah mencapai sekitar tiga tingkat ke atas. 

Baca Juga: Perantau Bisa Kembali Salat Id di Lapangan Bancalaweh Padang Panjang

Proses ini akan membuat bilah Garuda melebihi tinggi dari struktur utama, terutama pada area ujung sayapnya sesuai dengan desain yang telah direncanakan.

Proyek ini melibatkan tim yang dipimpin oleh I Nyoman Nuarta, yang bertanggung jawab atas pembangunan kantor presiden sesuai dengan desainnya. 

Struktur utama kantor presiden dikerjakan oleh PT PP dan PT WIKA yang bekerja sama, sementara sayap Garuda dikerjakan oleh tim Nyoman. 

Tenaga kerja yang ahli dalam pemasangan bilah Garuda ini didatangkan oleh tim Nyoman, sehingga dapat dipastikan bahwa proses pemasangan berjalan sesuai rencana.

Baca Juga: Inspirasi Orang Tua! Perempuan Cantik Asal Sumatera Barat ini Pintarnya Luar Biasa, Jadi Doktor Termuda ITB Sepanjang Sejarah: 24 Tahun sudah Lulus S3

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat