bdadinfo.com

Jokowi dan Prabowo "Ngobrol Bareng" di Istana dalam Momen Lebaran, Bukti Tepis Isu Keretakan Keduanya - News

Prabowo dan Jokowi ngorbol bareng di Istana Negara (Instagram @prabowo)

- Pertemuan 2 elite negarawan yang saling tegur sapa menggegerkan jagat maya, Jokowi dan Prabowo tampak "mesra" seperti 2 sekawan yang berbincang-bincang di Istana pada hari Kami, 11 April 2024.

Masih dalam suasana lebaran, Prabowo menyambangi Jokowi yang sebelumnya juga melakukan open house di Istana Kepresidenan.

Jokowi menyambut hangat kedatangan presiden terpilih Prabowo bersama sang anak dan menyajikan hidangan makan bersama juga bersama anak bungsu presiden, Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Sulawesi Selatan Berani Cetak Sejarah! Konstruksi Pembangunan Jembatan Terpanjang Baru Diresmikan Jadi Penghubung 2 Kecamatan, 2 Desa...

Bentuk menepis isu keretakan diantara keduanya pun bisa dibuktikan dari postingan yang diunggah oleh Prabowo.

Dilansir dari akun Instagram @prabowo ia menjelaskan dalam momen hari kedua lebaran Idul Fitri, dengan rasa rendah hati dapat diterima hangat oleh keluarga Jokowi di Istana.

Bertemu dalam silaturahmi lebaran ini tentu memunculkan pertanyaan publik yang penasaran tentang apa saja yang kedua elite negara ini perbincangkan.

Baca Juga: Tahap Kedua! Pembangunan Jalan Daerah Baru dan Terpanjang di Gorontalo Rela Sedot Dana Rp20,7 M, Lokasinya Disini...

Menanggapi hal ini, Partai Gerindra pun memberikan penjelasan melalui Wakil Ketua Umumnya yakni Habiburokhman.

Dilansir dari Instagram @inilah_com Waketum Partai Gerindra menjelaskan bahwa keduanya memang memiliki ikatan pertemanan yang dekat dan sering bertemu saling bertukar pikiran dan berbincang layaknya teman dekat.

Hal ini juga dapat menepis isu adanya keretakan diantara keduanya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tol Batang Tewaskan 7 Orang, Kakorlantas Polri Ungkap Dugaan Sopir Bus Alami Micro Sleep

Habiburokhman juga menjelaskan alasan Prabowo bertemu Jokowi untuk berbincang tentang kepemimpinan apalagi saat memimpin elite negara yang dalam waktu dekat akan beralih kepada Presiden terpilih.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa hubungan diantara keduanya terjadi kerenggangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat