bdadinfo.com

Dari Hawai hingga China! 8 Destinasi Wisata Mirip Luar Negeri, Habiskan Liburan Lebaran di Sumatera Barat dengan Surga Tersembunyinya - News

Dari Hawai hingga China! 8 Destinasi Wisata Mirip Luar Negeri (Freepik.com/@tawatchai07)

- Mimpi untuk menjelajahi keindahan alam di luar negeri telah menjadi sesuatu yang lebih mudah dijangkau dengan keberadaan destinasi wisata yang menakjubkan di Sumatera Barat.

Terletak di pulau Sumatera, provinsi ini memamerkan kekayaan alam yang luar biasa, tidak kalah dengan destinasi internasional yang terkenal.

Baca Juga: Papua Minggir Dulu! PT Freeport Incar Kabupaten Seluma yang Meyimpan Lokasi Harta Karun yang Masih Perawan Belum Tersentuh Sebesar 1 Juta Ons Emas

Dari perbukitan yang hijau hingga danau yang memukau, Sumatera Barat menawarkan berbagai tempat wisata yang memikat hati para pengunjung.

Dengan memadukan keindahan alam yang mempesona dan kekayaan budaya yang khas, Sumatera Barat menjadi destinasi yang patut dipertimbangkan bagi mereka yang ingin merasakan petualangan serupa di luar negeri.

Berikut adalah 8 destinasi tempat wisata di Sumatera Barat yang menawarkan pengalaman serupa dengan tempat-tempat eksotis di mancanegara:

Baca Juga: Diam-diam Bengkulu Kaya Raya! Punya Lumbung Harta Karun Emas Murni Melebihi Papua, Titik Lokasi Ladang Emasnya Terletak di Kawasan Hutan Lindung

1. Danau diatas dan danau dibawah dengan Danau Luzern Swiss

Danau Luzern yang memukau dengan pegunungan di sekitarnya memiliki saudara kembar di Sumatera Barat, yakni danau di Kabupaten Solok.

Keduanya menawarkan keindahan danau yang dikelilingi oleh perbukitan.

2. Mentawai dengan Hawai

Pulau Mentawai yang terkenal dengan keindahan alam tropisnya sering disamakan dengan pulau Hawai.

Baca Juga: Bikin Winter Aespa Dioperasi, Kenali Penyakit Pneumothorax alias Paru-Paru Kolaps

Pasir putih, ombak besar, dan keramahan penduduk lokal menjadikan Mentawai surga bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat