bdadinfo.com

Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Telah Diumumkan, Simak Rincian Keterangan Tes Online Tahap 1 - News

 

- Hasil administrasi program rekrutmen bersama BUMN (RBB) 2024 telah diumumkan pada Selasa, 23 April 2024.

Hasil seleksi administrasi dapat diakses dengan mengecek situs fhcibumn.id atau melalui rekrutmenbersama2024.fhibumn.id dengan memasukkan email, password, dan isi captcha.

Dikutip dari akun resmi instagram Forum Human Capital Indonesia atau FHCI, menyarankan kepada seluruh peserta yang lolos seleksi administrasi untuk mengikuti trial test online tahap 1 agar dapat memastikan kelancaran proses tes online yang sebenarnya.

Baca Juga: Memahami Sejarah dari PT Freeport, Perusahaan Pertambangan Emas Milik Indonesia dan Dikuasai Bersama dengan Investor Asing

Seluruh rangkaian tahapan rekrutmen bersama BUMN (RBB) 2024 hanya bisa diumumkan melalui website resmi rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id dan melalui email [email protected].

Cara mengecek hasil seleksi administrasi rekrutmen bersama BUMN 2024 sebagai berikut:

1. Buka laman rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id dan klik tombol "Login" yang ada di pojok kanan atas.

Baca Juga: Harta Karun di Kota Kelahiran Tuanku Imam Bonjol di Pasaman Mau Digarap Besar-besaran, Bupati Sabar AS: Tahun Ini akan Dilakukan Eksplorasi!

2. Login menggunakan alamat email dan kata sandi yang telah terdaftar serta isi captcha, lalu klik tombol "Login Now".

3. Pengumuman hasil seleksi administrasi RBB 2024 dapat dicek pada ikon dashboard lalu pilih menu "Lamaran Saya" dan "kotak masuk".

4. Pada menu "Lamaran Saya", akan ada lini masa yang memuat seluruh tahapan seleksi. jika lolos, maka akan keluar ikon berwarna hijau tertulis "Lolos", jika tidak akan keluar ikon berwarna merah dengan tulisan "Tidak Lolos".

Baca Juga: PT Freeport Jual Harta Karun Indonesia ke Amerika Serikat Sebesar 16,10 Ton Emas dengan Nilai Rp20 Triliun, Berapa Bagian untuk NKRI Ya?

Setelah dinyatakan Lolos tahap seleksi administrasi, para pelamar masih harus mengikuti tahap berikutnya dengan jadwal sebagai berikut:

- Trial test tahap 1 (24-26 April 2024)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat