bdadinfo.com

Persis IKN! Segera Dibangun Mega Proyek PT Panca Terang Abadi, Rencananya Gedung Perkantoran Plus Lapangan Golf Termegah, Lokasinya Paling Beruntung.. - News

Proyek Besar PTA, Depok (Top konstruksi )

- Artha Graha Network adalah jaringan bisnis luas perusahaan, institusi dan individu baik yang berafiliasi dan non-afiliasi yang terikat oleh visi bersama. 

Rencana pembangunan gedung perkantoran dan lapangan golf termegah yang akan dibangun pada tahun 2024 berlokasi di Cimanggis Golf Estate Depok. 

Cimanggis Golf Estate adalah proyek kota masa depan dengan luas sebesar 510 Ha yang terdiri dari area perumahan yang besar. 

Baca Juga: Polri Bongkar Pabrik Narkoba dalam Laboratorium Gelap di Bali dan Sejumlah Daerah Lainnya

Area perumahan yang besar dilengkapi dengan area komersil, ruko yang glamour, area kantor futuristik, pilihan hotel yang sangat indah.

Pilihan hotel yang sangat indah dan banyak fasilitas di sekitarnya untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik.

Proyek ini yang merupakan sebuah proyek kawasan superblok baru di Bandung dengan area seluas 13,5 Hektar. 

Baca Juga: Surabaya Makin Jaya! Sejumlah Pembangunan Infrastruktur Ini Ditargetkan Bakal Rampung Tahun Ini

Seluas 13,5 Hektar yang akan dibangun dari apartemen, hotel, dan area komersil yang dengan view taman dan danau.

PT Panca Terang Abadi tengah mengelola beberapa project, di lokasi yang berbeda - beda meliputi di Bandung, Karawang and Cimanggis. 

Salah satu project dari PT Panca Terang Abadi ialag Cimanggis Golf Estate.

Baca Juga: Pembangunan 26,84 KM Jalan Tol Semarang - Demak Terus Dipercepat, Dananya Sebagian Besar dari Utang Luar Negeri

Kawasan industri ramah lingkungan dengan fasilitas dan infrastruktur terintegrasi kelas satu yang berlokasi di Karawang Barat, Indonesia.

Selain itu, proyek ini telah terdaftar dalam Program KLIK yang memungkinkan proses perizinan investasi yang lebih mudah. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat