bdadinfo.com

Simak! Ini Janji dan Visi Misi Fadly Amran jika Jadi Wali Kota Padang, Singgung Sikapnya Soal Bagi-bagi Jabatan - News

Simak! Ini Janji dan Visi Misi Fadly Amran jika Jadi Wali Kota Padang, Singgung Sikapnya Soal Bagi-bagi Jabatan

- Bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran membeberkan visi misi dan janjinya jika menjadi Wali Kota Padang.

Hal itu diungkapkannya pada halal bihalal bersama HMI dan Majelis Daerah KAHMI Kota Padang, dengan tema "Memperkuat Kesatuan Menyongsong Masa Depan Kota Padang", Kamis 9 Mei 2024.

Baca Juga: Hore! Sekejap Lagi Proyek Jalan Tol Indrapura Kisaran Rampung Jadi Kunci Jalur Penghubung Antara Banda Aceh dengan Pelabuhan Bakauheni

Dalam dialog itu Fadly Amran menegaskan pentingnya mengidentifikasi dan memahami potensi ekonomi di Kota Padang secara mendalam.

"Kami akan meninjau masalah-masalah yang ada di kota ini dan mendorong kebijakan yang dapat mempercepat pertumbuhan dan perkembangan potensi-potensi tersebut dalam lima tahun ke depan," kata Fadly Amran.

Dia menegaskan bahwa rencana ini akan menjadi fondasi bagi kemajuan Kota Padang dalam jangka waktu lima hingga sepuluh tahun ke depan.

Baca Juga: Asyik! Sumatera Utara Siap Ketambahan 102 Km Jalan Tol yang Bakal Rampung di Tahun 2024: JTTS Makin Panjang di Tanah Sumut

Lebih jauh, Fadly Amran menegaskan pentingnya mengidentifikasi dan memahami potensi ekonomi di Kota Padang secara mendalam.

"Dan apa yang kami sampaikan ini adalah janji kami, karena kami yakin Kota Padang dapat menjadi kota metropolitan. Inilah yang kami tawarkan dan akan kami berikan untuk Kota Padang. Kami pastikan, kebijakan nantinya adalah 50% planning, 50% action," ujar mantan Wali Kota Padang Panjang itu.

Dalam kesempatan itu, Fadly juga menjelaskan salah satu fokus utamanya jika kelak menjadi Wali Kota Padang, yaitu terkait kesehatan masyarakat.

Dia menegaskan, Pemko Padang di bawah kepemimpinannya kelak akan berkomitmen untuk mencakup biaya BPJS dan layanan kesehatan masyarakat, dalam bentuk Universal Health Coverage untuk semua warga.

Calon Walikota Padang ini juga menjelaskan bahwa visi dan misinya adalah menjadikan Kota Padang sebagai kota yang sehat dengan menciptakan lapangan kerja.

"Kami akan merinci lebih lanjut rencana untuk menciptakan lapangan pekerjaan di berbagai sektor," katanya.

Dia juga menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur dan permukiman yang cerdas dan berbudaya.

Fadly berbicara tentang pentingnya mendekatkan diri pada penduduk Kota Padang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat