bdadinfo.com

Sejak IKN Berpindah! Jakarta Semakin Kencang Mega Proyek Konstruksi Gedung Fasilitas Pendukung Telkom Termegah dan Pertama di Indonesia - News

Gedung Telkom, JKT (Freepik)

- Konstruksi mega proyek pembangunan Gedung Fasilitas Pendukung Telkom Landmark Tower 1 termegah dinyatakan resmi dimulai. 

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) sudah tandatangani Kontrak Kerja Sama Operasi dengan PT Pelitamaju Multiswakarsa.

Dalam pengerjaan pembangunan Gedung Fasilitas Pendukung Telkom Landmark Tower (TLT) 1 di Jakarta pada Rabu 15 Mei 2024.

Baca Juga: The Adventure! Kabupaten Buleleng Perdana Persembahkan Program Kegiatan Bertajuk ‘Jeep Tour Desa Panji’: Digadang Jadi Wisata Terbaru

Sebabnya proyek Gedung Fasilitas Pendukung Telkom Landmark Tower (TLT) 1 telah dinantikan realisasinya oleh semua pihak sejak tahun 2023.

“Alhamdulillah penandatangan ini telah dilaksanakan, kami sangat berharap dengan kerja sama operasi dari para kontraktor,” 

“Terutama kepada WEGE ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga nantinya proyek Gedung fasilitas pendukung ini bisa memberi manfaat lebih baik,” tutur Direktur Utama PT TLT, Robit.

Baca Juga: Telan Pil Pahit! Jalan Tol di Sumatera Selatan Terancam Tidak Lengkap, Proyek Rp24 Triliun Satu ini Hilang Selamanya?

Ruang lingkup pengerjaan yang dilakukan oleh WEGE-Pelitamaju KSO seperti persiapan prasarana. 

Serta dilengkapi dengan bored pile, struktur, arsitektur dan facade, MEP, interior dan landscape.

Dengan begitu nilai kontrak multi years yang telah disepakati sebesar Rp173,526,300,000 selama waktu pelaksanaan 488 hari kalender. 

Baca Juga: Proyek Jalan Tol Sepanjang 13,5 Km di Riau Mulai Digarap, Pembebasan Lahan Sudah Berjalan: Warga Dapat Ganti Rugi Miliaran?

Bagus menegaskan, WEGE-Pelitamaju KSO berkomitmen untuk melaksanakan proyek dengan tepat waktu. 

Tepat mutu dan memastikan kualitas yang tinggi serta mematuhi prinsip-prinsip tata kelola yang baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat