bdadinfo.com

Popularitas Indonesiaku! Bukan Hanya Bali, Segera Hadir dan Mulai Beroperasi Teknologi Paling Unggul, Fleksibel dan Portabel Merujuk ke IKN - News

Starlink Mendunia IKN (ebogdan.ro)

 

- Tak hanya dihadirkan di Bali melainkan seluruh Indonesia termasuk IKN yang akan mulai beroperasi teknologi tercanggih.

Perusahaan telekomunikasi milik Elon Musk, Starlink terlihat ambisius untuk masuk ke pasar jaringan internet Indonesia. 

Proyek pengembangan konstelasi satelit SpaceX ini baru saja mengumumkan harga kuota internet yang dapat dipakai pengguna gadget di Tanah Air. 

Baca Juga: Pemko Padang Peringati Harkitnas, Andree Algamar: Mari Bersama Wujudkan Indonesia Emas!

Dikutip dari laman resmi Starlink, dicantumkan bahwa mereka menawarkan layanan internet satelit untuk residensial (rumah), kapal. 

Bahkan lokasi terpencil, namun sejauh ini baru layanan internet untuk rumah yang detailnya telah ditampilkan. 

Khusus layanan internet di rumah, Starlink baru menawarkan paket kategori Standar yang cocok untuk keluarga. 

Baca Juga: TKW Cantik Indonesia Banyak Kawin Kontrak Jadi Istri Muda Simpanan Babah Arab yang Tajir Melintir Demi Memenuhi Segala Kebutuhan Jasman dan Rohaninya

Paket ini dibanderol dengan harga Rp750.000 per bulan dengan status unlimited atau kuota tanpa batas yang dapat dipakai untuk streaming, panggilan video, gim, dan jaringan internet lainnya. 

Paket Standar untuk residensial yang memiliki fitur utama internet berkecepatan tinggi dan latensi rendah tanpa batas. 

Namun harga yang ditawarkan belum termasuk biaya perangkat seharga Rp7,8 juta. 

Baca Juga: Misteri Keangkeran Gunung Marapi: Kisah Nyata! Hitungan Ganjil Sungguh Menyeramkan Bagi Seorang Pendaki (Bagian.3)

Selain memberi layanan internet kecepatan tinggi, dapat dikatakan bahwa Starlink dirancang untuk tahan dalam berbagai kondisi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat