bdadinfo.com

Sukseskan Acara WWF! Kemenhub Punya Gagasan dan Harapan Miliki Kesadaran Menjaga Sumber Mata Air, Tujuannya Semakin Apa? - News

Sukseskan WWF Bali  (Freepik)

- Akhir dari kegiatan Jokowi yang telah melaksanakan World Water Forum dengan mengajak kerjasama bersama Kemenhub, Budi Karya Sumadi.

Diketahui rangkaian acara World Water Forum (WWF) Ke-10 Tahun 2024 yang baru resmi dibuka oleh Presiden Jokowi pada Senin 20 Mei 2024. 

Menhub, Budi Karya Sumadi bersama jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju, turut hadir dalam kegiatan ini. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 3 SD/MI Halaman 208-211 Asesmen Bab 5 Kurikulum Merdeka: Penyajian Data dalam Tabel

Sementara, Menhub berharap agar kesadaran untuk menjaga sumber daya air dapat semakin meningkat.

Berguna untuk mendukung selama penyelenggaraan WWF ke-10 yang berlangung pada 18-25 Mei 2024.  

Kemenhub melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara sudah melakukan pengaturan operasional.

Baca Juga: Jilat Ludah Sendiri! Dulu Mega Proyek Jalan Tol Trans Sumatera Ditolak, Kini Dinikmati Jutaan Umat Jalan Tol Sepanjang 2.704 km di Indonesia

Pengaturan operasional penerbangan terkait penanganan kedatangan dan keberangkatan delegasi VIP atau VVIP WWF ke-10 di Bali.

"Kita tahu bahwa air adalah salah satu bagian hak hidup dari masyarakat banyak dan ingat bahwa air semakin terbatas. Indonesia,” tutur Budi Karya Sumadi.

”Mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan Forum Air Sedunia yang ke-10 di tahun ini. Semoga kita dapat,” katanya.

Baca Juga: Timnas Portugal Rilis Skuad untuk Euro 2024: Cristiano Ronaldo dan Pepe Masih Jadi Tumpuan Utama Tim Samba Eropa!

”Mengantisipasi sumber-sumber daya yang kita miliki, harus kita jaga dan rawat dengan baik. Selamat untuk penyelenggaraan dari World Water Forum ke-10," ujar Menhub.

Menhub telah menginstruksikan agar seluruh jajaran Kemenhub supaya aktif dalam berkolaborasi dengan pemangku kepentingan lainnya, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat