bdadinfo.com

Pekanbaru Cetak Sejarah! Secepatnya Dimulai Pembangunan Proyek Jalan Celurit Terindah Digadang Jalur Akses ke Surga, Kapan Beroperasinya? - News

Jalan Parit Terindah di Pekanbaru (Freepik)

- Pekanbaru cetak sejarah karena sebentar lagi akan dimulai konstruksi Jalan Parit Terindah dalam waktu dekat dari perencanaan.

Progres konstruksi pengerjaan proyek Jalan Parit Indah yang sedang dalam tahap pelelangan bangunan, khususnya pengaspalan jalan. 

Dinas PUPR Kota Pekanbaru sudah rampung melakukan proses lelang pekerjaan pengaspalan ulang di Jalan Parit Indah.

Baca Juga: Pelanggan Setia Telkomsel Bawa Pulang Hadiah Mobil dan Sepeda Motor dari Program Undi Undi Hepi Telkomsel

Progres pengaspalan ulang dan perawatan jalan mulai dari persimpangan Jalan Jenderal Sudirman hingga ke persimpangan Jalan Pesantren.

Skema pembiayaan yang didanai dari bantuan keuangan Pemprov RiauJalan Parit Indah yang dioverlay mulai dari simpang Jalan Jenderal Sudirman.

Simpang Jalan Jenderal Sudirman melewati persimpangan Labersa hingga ke persimpangan Jalan Pesantren.

Baca Juga: Skuad Sementara Timnas Inggris Untuk Euro 2024: Marcus Rashford dan Jordan Henderson Resmi Dicoret dari Daftar Pemain

"Proyek overlay Jalan Indah sudah selesai tahapan lelang. Lelang Paritpekerjaan overlay Jalan Parit Indah bersamaan dengan,” 

“Jalan Delima dan Jalan Suka Karya," kata Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution di Gedung Tengku Maharatu pada Rabu 3 Mei 2023.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah mengatakan, pihak segera memulai pengerjaan overlay.

Baca Juga: PLN Sukses Amankan Pasokan Listrik Saat Presiden Jokowi Tinjau Lokasi Bencana di Sumbar

Pengerjaan overlay Jalan Parit Indah mulai bulan ini yang Overlay akan dilakukan sepanjang dua kilometer pada Selasa 2 Mei 2023.

"Jadi, Jalan Parit Indah ini ada yang dioverlay dan ada yang dirawat. Bukan sepanjang jalan itu dioverlay," tandas Indra Pomi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat