bdadinfo.com

Tuai Pro Kontra! Poster Kaesang dan Keponakan Prabowo Bakal Maju di Pilkada DKI Jakarta, Warganet: Dinasti Politik - News

poster Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep dikabarkan bakal maju sebagai calon gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta. (Instagram/@raffinagita1717 @sufmi_dasco)

- Baru-baru ini muncul poster Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep sebagai calon gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta.

Poster yang dibagikan akun Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco dan akun pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Rabu (29/5/2024) sukses bikin heboh.

Seketika poster Kaesang dan Budi itu langsung ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Liverpool, Jurgen Klopp Tegaskan Tidak Akan Pensiun Melatih Dalam Waktu Dekat: Tidak Mungkin!

Terlebih seiring munculnya poster tersebut, Mahkamah Agung seolah memberikan karpet merah untuk Kaesang menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Hal ini karena putusan MA yang membatalkan ketentuan syarat usia calon gubernur-wakil gubernur minimal 30 tahun, serta bupati-wakil Bupati atau wali kota-wakil wali kota minimal 25 tahun.

Putusan Mahkamah Agung tersebut tertuang dalam nomor perkara 23 P/HUM/2024.

Diketahui saat ini usia anak bungsu Presiden Jokowi itu baru berusia 29 tahun.

Sehingga sebelum putusan MA tersebut ditetapkan, adik Gibran Rakabuming itu tidak bisa maju sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Resmi Menjadi Pelatih Baru Bayern Munich, Vincent Kompany Tuntut Hal Ini Dari Anak Asuhnya: Berani Dengan Bola!

Poster Kaesang yang dikabarkan akan maju menjadi calon Wakil Gubernur Jakarta bersama dengan keponakan Prabowo itu pun mengundang beragam respons publik.

Dilansir dalam postingan akun Instagram@folkative, nampak beragam komentar membanjiri postingan soal Kaesang yang diwacanakan akan maju menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Terlihat ada pro dan kontra dibalik poster Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep tersebut.

"Ponakan prabowo feat anak jokowi.Mending langsung aja lantik gausah ada pemilu buang-buang anggaran.#dinastypolitik," kata akun @sid***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat