bdadinfo.com

Rombongan Meronta! Dipenuhi Penumpang Kereta Whoosh, Budi Karya Sumadi Kewalahan Menangani, Masyarakat Berasal Dari Mancanegara, Rute Terpadat di Sini - News

Melonjaknya Penumpang Whoosh (Freepik)

- Dipenuhi penumpang Kereta Whoosh, Kemenhub Budi Karya Sumadi meninjau secara keseluruhan total yang telah menggunakan Kereta Whoosh. 

Dalam masa libur panjang Idul Adha, KCIC melayani sejumlah 60 rombongan yang menggunakan Kereta Whoosh pada periode 14 hingga 18 Juni 2024. 

Sejumlah rata-rata setiap harinya terdapat 12 rombongan yang memilih Whoosh sebagai transportasi untuk habiskan libur akhir pekan. 

Baca Juga: Update Pekanbaru! Selain Dilengkapi Lift Modern, Jembatan Siak IV Kepulauan Riau Segera Dimulai Pembangunan Kawasan Terindah Dibawah Kolongnya

"Kami berterima kasih kepada para penumpang yang sudah mempercayakan Whoosh sebagai moda transportasi pilihan,” tutur Eva. 

”Secara rombongan, Layanan ini memang sengaja dibuka untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat secara kolektif yang,” 

“efisien, aman, dan nyaman," ujar GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa pada Minggu 16 Juni 2024. 

Baca Juga: Marapi di Sumatera Barat Kerap Erupsi, Jepang Datang Mau Bangun Mega Proyek Diluar Nalar untuk Kendalikan Gunung Api di Tahun 2024: Sanggup?

Keterangan resmi dari GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa menyatakan,

Banyaknya penumpang meningkat sampai 2,5 kali lipat. 

Biasanya KCIC melayani sejumlah 4-5 dalam rombongan per hari namun yang menjadi rute kebanggaan penumpang ialah rute Halim - Padalarang pp.

Baca Juga: Ngeri Sekali Nvidia Ini, Resmi Jadi Perusahaan Paling Berharga di Dunia, Tendang Microsoft dan Apple dari Pasar AI

Pasalnya libur panjang Idul Adha kali ini sejumlah 1.500 penumpang rombongan yang bakal diberangkatkan. 

Rombongan penumpang tersebut berasal dari pemerintahan, masyarakat umum, perusahaan, sekolah dan tour and travel. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat