bdadinfo.com

Ditangkapnya Justin Timberlake karena Mengemudi Sambil Mabuk Adalah Karma, Ternyata Ini Penyebabnya - News

Justin Timberlake ditangkap polisi karena mengemudi sambil mabuk

Justin Timberlake, penyanyi asal Amerika Serikat membuat heboh Negeri Paman Sam pada Selasa, 18 Juni 2024.

Pasalnya, Justin Timberlake telah ditangkap hari itu karena kedapatan mengemudi sambil mabuk usai berpesta di Sag Harbor, New York.

Ditangkapnya Justin Timberlake tidak hanya membuat namanya ramai di media massa, tetapi juga di media sosial netizen.

Baca Juga: Justin Timberlake Ditangkap Polisi karena Kendarai Mobil Sambil Mabuk, Host Acara TV Malah Salah Fokus dengan Foto Mugshotnya

Suami dari aktris dan model Jessica Biel ini, ternyata selama beriringnya waktu disadari atau tidak telah membuat banyak orang tidak menyukai dirinya.

Ketidaksukaan orang-orang terhadap Justin Timberlake, secara garis besar terjadi karena JT (sapaannya) kerap memiliki hubungan yang bermasalah dengan wanita.

Hubungan JT dengan wanita yang paling banyak disorot tentu saja saat dirinya bersama Britney Spears.

Baca Juga: Aktivitas Tambang Galian di Gunungkidul Yogyakarta Mepet Pemukiman dan Zona Rawan Longsor, Ancam Keselamatan Warga Sekitar

Hubungan Justin Timberlake dan Britney Spears merupakan couple goals pada jamannya sebelum akhirnya mereka resmi putus.

Kandasnya hubungan pasangan penyanyi ini, dikatakan karena Britney Spears telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu koreografer sehingga Justin Timberlake mengambil langkah untuk menyudahi hubungan yang sudah berjalan selama empat tahun.

Putusnya pasangan bintang Pop tersebut turut dituangkan oleh Justin Timberlake ke dalam lagu yang berjudul Cry Me a River dan berujung karir solo Justin yang makin meroket.

Baca Juga: Kunci Jawaban Agama Islam Kelas 2 Halaman 232-234 Ayo Berlatih Bab 9 Kurikulum Merdeka: Zikir dan Doa Setelah Salat

Setidaknya begitulah narasi yang dipercaya selama bertahun-tahun hingga Britney Spears merilis buku memoarnya yang berjudul The Woman in Me pada 24 Oktober 2023.

Dalam buku tersebut, kolega Madonna ini menceritakan hal-hal yang belum pernah diketahui oleh publik termasuk hubungannya dengan Justin Timberlake.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat