bdadinfo.com

Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Jabat Tangan Warga, Golkar: Buru-buru Mau Buka Sidang Paripurna - News

Ketua DPRD Luwu Timur tertangkap kamera enggan menjabat tangan warga

- Tengah viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin tolak memberikan jabat tangan pada salah seorang warga saat berjalan menuju kantornya.

Dalam sebuah video singkat berdurasi 22 detik yang beredar di media Sosial Twitter tersebut. Nampak Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, yang baru saja turun dari mobil dinasnya berjalan memasuki kantornya.

Saat berada di pintu masuk, Ketua DPRD Luwu Timur tersebut berpapasan dengan salah seorang warga yang hendak keluar.

Baca Juga: Bagi Romahurmuziy, Prabowo Merupakan Sosok Anti Pencitraan, Ini Alasannya

Warga yang melihat kedatangan Aripin, sontak memberikan tangannya untuk berjabat tangan dengan politisi Fraksi Partai Golkar tersebut.

Namun, dengan pakaian rapi dan peci yang dikenakannya, Aripin berlalu begitu saja dan tidak mengindahkan uluran tangan dari warga tersebut.

Menanggapi aksi salah satu kadernya tersebut, akun Twitter Partai Golkar, @golkar_id, memberikan klarifikasinya mewakili Aripin.

Baca Juga: Penuh Trigger Warning, Serial In the Name of God: A Holy Betrayal Tidak Layak Ditonton di Bawah Umur

“Tadi pagi Pak Ketua DPRD buru-buru mau membuka sidang Paripurna, beliau sama sekali tak ada niat untuk menolak berjabat tangan dengan warga. Terima atas kasih atensinya, Mba,” tulis akun Twitter Partai Golkar.

Melihat klarifikasi dari akun Twitter Partai Golkar atas tindakan dari salah satu kadernya tersebut mengundang warganet mengomentari klarifikasi tersebut.

“Berjabat tangan tidak sampai semenit min. Jabat tangan sebentar sambil jalan juga bisa kan,” komen warganet.

Baca Juga: Ketika Sudarman Harjasaputra Nasihati Bawahan: Pemimpin Harus Jadi Contoh

Netizen lainnya mengaku menyayangkan aksi dari Ketua DPRD Luwu Timur tersebut.

Netizen turut mengomentari dengan tanggapan warga yang ditolak jabat tangannya tersebut bisa jadi salah satu orang yang mendukung Aripin hingga berada di posisinya saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat