bdadinfo.com

Inilah Harga Tiket Pesawat Jakarta Padang pada Tanggal 9 Agustus 2023, Ada Juga Citilink dan Batik Air - News

Harga tiket pesawat Jakarta Padang 9 Agustus 2023 (Freepik)

- Bila kalian yang ingin berkunjung ke Kota Padang pada hari ini, tentu transportasi udara adalah yang paling tercepat untuk bisa sampai di tujuan.

Kalau Anda naik bus biasanya akan memakan waktu lebih dari sehari perjalanan, tetapi dengan menggunakan pesawat terbang, tidak sampai dua jam saja sudah sampai.

Harga tiket bisa saja berbeda-beda, tergantung rute penerbangan yang ingin diambil, ada juga harus transit terlebih dahulu untuk bisa sampai di tempat tujuan.

Baca Juga: Waspada Puncak El Nino, Ini Daftar Wilayah yang Terdampak di Sumatera

Dilansir dari penyedia layanan tiket pesawat online ternama, Tiket.com, harga tiket pesawat Jakarta - Padang memiliki harga yang beragam.

Harga tiket pesawat untuk penerbangan langsung, tarifnya yang termurah mulai dari Rp1.212.097 sampai dengan harga Rp4.332.900

Berikut harga Tiket Pesawat untuk Jakarta - Padang pada Rabu 9, Agustus 2023 yang dilansir dari situs penyedia tiket online.

Baca Juga: Menyusuri Jejak Perempuan Penulis Berdarah Minang dalam Gemerlap Sastra Indonesia

1. Super Air Jet

Untuk maskapai penerbangan baik air, ada beberapa pilihan untuk keberangkatan rute dari Jakarta Padang, dengan keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Mulai dari jam 16:00 dan jam 17:00 dengan harga Rp.1.212.097, kemudian jam 12:30 yang dibanderol dengan harga Rp1.557.686.

Baca Juga: Rahasia Resep Gratis Sambal Ijo Khas Rumah Makan Padang Paling Tersohor

2. Pelita Air

Untuk maskapai penerbangan Pelita Air, hanya ada satu jadwal keberangkatan untuk rute dari Jakarta Padang, dengan keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat