bdadinfo.com

240 Peserta Hadiri Reuni Alumni SMAN 1 Padang Angkatan 1988 - News

Sesi foto bersama para peserta Reuni 35 Tahun Alumni SMA 1 Padang Angkatan 1988 di Air Manis Hillside, Sabtu (19/8).  (IST)

 

PADANG, -- Rona ceria dan penuh semangat terlihat di wajah-wajah para peserta Reuni SMA 1 Padang angkatan 1988 di Air Manis Hillside, Sabtu (19/8). Reuni ke 35 tahun ini dihadiri oleh 240 peserta dari berbagai penjuru Indonesia dan yang berdomisili di luar negeri.

Meski diwarnai cuaca gerimis pada pagi hari, namun beranjak siang hingga malam cuaca cerah. Reuni yang digelar secara outdoor itu pun terlaksana dengan lancar.

"Tahun 2023 ini merupakan acara reuni kita untuk ketigakalinya. Sebelumnya tahun 2013 dan 2018 juga ada acara serupa. Reuni kali ini sangat istimewa karena pesertanya lebih dari 200 orang dan panitia menggratiskan semua biaya, mulai dari transportasi pp dari titik kumpul SMA 1 Padang ke Air Manis Hillside, konsumsi hingga aneka doorprize bagi para peserta. Terima kasih kami ucapkan juga pada para donatur dari alumni, sehingga acara ini bisa berlangsung tanpa harus ada iuran wajib peserta," kata Ketua Alumni SMA 1 Padang angkatan 1988 Meitofano didampingi Bendahara Irawati Meuraksa.

Baca Juga: Ikut Semarakan Kemerdekaan RI, Siswa Disabilitas Turut Meriahkan Pawai Alegoris di Agam

Acara yang dipandu MC kenamaan Kota Padang Ardian 'Uunk' Yonas, menjadi semakin semarak dengan dua MC kompak Alumni SMA 1 angkatan 1988 M Hakim Satria dan Lisa Susanti yang jago stand up comedy. Begitu pula dengan hiburan organ yang dipimpin Udin Cauak ternyata mampu mengiringi berbagai permintaan peserta acara dengan segala aliran musiknya.

Pada awal acara, panitia ternyata telah menyediakan dua penghargaan khusus berupa foto klise kepada Ketua Alumni Meitofano dan pemenang lomba logo reuni Aldrin Muchtar. Khusus Aldrin Muchtar, ia sengaja datang dari Kuwait demi mengikuti reuni.

"Kami juga sepakat menjadikan Meitofano sebagai Ketua Alumni SMA 1 Padang Angkatan 1988 untuk seterusnya," kata Ketua Panitia Pelaksana Syafrizal Ramli didampingi Humas Eldarita.

Baca Juga: Inilah 8 Hal yang Membuat Suku Minangkabau dari Sumatera Barat Mendunia

Aneka games, yel yel kelompok serta penampilan acara dari tiap tiap kelas dan jurusan, mampu membuat para peserta bertahan hingga acara berakhir pada malam harinya.

Penampilan puisi bersama Yeska Friadi dan Evialti, serta penampilan tiap tiap kelas, juga mampu memukau para peserta reuni yang tahun ini mengambil tema 'Basuo Malapeh Taragak'.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar. Kita harapkan reuni tahun tahun mendatang akan tetap diramaikan para alumni ini. Semoga semua tetap sehat dan diberikan limpahan rezeki, sehingga bisa hadir," kata Panitia Bidang Perlengkapan H. Zulis Syafri serta Panitia Bidang Transportasi Irfin dan Yulidar. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat