bdadinfo.com

Pamit Sejak Jumat, Mayat Perempuan yang Tewas dalam Rumah Kontrakan di Solsel Terungkap  - News

Pamit Sejak Jumat, Mayat Perempuan yang Tewas dalam Rumah Kontrakan di Solsel Terungkap 

News - Kepolisan Resor Solok Selatan (Polres Solsel) menyatakan bahwa perempuan yang ditemukan tewas dalam rumah kontrakan di Jorong Koto Japang Nagari Padang Air Dingin Kecamatan Sangir Jujuan diketahui sudah pamit dari rumah sejak Jumat, 15 Juli 2022.

"Saat ini tim masih melakukan identifikasi di lokasi. Jadi penemuan ini berawal dari informasi warga yang melihat banyak lalat dan aroma tidak sedap di rumah kontrakan itu lalu, melaporkan kepada polisi," kata KBO Reskrim Polres Solsel, Ipda M. Zahardi pada Kamis, 21 Juli 2022.

Dia mengatakan berdasarkan informasi dari pihak keluarga bahwa korban berusia 37 tahun warga Bidar Alam bernama Peni Derita.

Baca Juga: BreakingNews: Mayat Perempuan Muda Ditemukan dalam Rumah Kontrakan di Solok Selatan 

"Diinformasikan keluarga jika korban sejak Jumat pamit pergi ke Muara Labuh atau Padang Aro seorang diri dan tidak pulang sejak pamit. Dan korban ditemukan tewas dalam kondisi telungkup," sebutnya.

Menurutnya, korban ditemukan dalam kondisi badan sudah gembul atau membesar dan mengeluarkan aroma busuk. 

"Penemuan tersebut tidak dirumah kontrakan korban tapi rumah itu adalah milik orang lain. Kami masih melakukan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya sesosok mayat perempuan muda ditemukan tewas dalam rumah kontrakan di Jorong Koto Japang Nagari Padang Air Dingin Kecamatan Sangir Jujuan

Kabupaten Solok Selatan (Solsel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis, 21 Juli 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

"Iya, sekarang pihak Kepolisian dan TNI sudah dilokasi. Dan warga tengah ramai di lokasi kejadian. Diduga seorang mayat perempuan muda dan sudah mengeluarkan aroma menyengat," ujar seorang warga Ujeng yang melihat di lokasi.

Menurutnya, lokasi rumah kontrakan mayat ditemukan tersebut terdiri dari tiga pintu yang berada di paling ujung dan dua rumah lainnya juga sudah berpenghuni.

"Korban ditemukan dalam kondisi telungkup dalam rumah dengan pakaian lengkap. Diduga sosok mayat perempuan muda itu bukan penghuni rumah kontrakan ini. Pasalnya, ditaksir rumah itu dikontrak atau ditempati oleh pria yang berasal dari luar Solsel," katanya. (*)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat